Gue suka sama loKalimat itu masih terus terngiang di pikiran seorang Jennie Kim. Gimana nggak kepikiran kalau kalimat itu yang ngomong Yoongi, lelaki yang udah dia anggap sebagai kakaknya.
Sore itu, Yoongi menjemput Jennie. Membawanya ke sebuah danau yang sering ia kunjungi bersama lelaki itu.
Jennie pikir mereka akan bermain di tepi danau dan saling tukar cerita kaya yang biasa mereka lakuin di tempat itu, tapi nyatanya Yoongi menyatakan perasaannya Jennie.
Jennie kaget lah pasti. Dia nggak nyangka kalau selama ini ternyata Yoongi suka sama.dia.
Jadi apa jawaban lo?
Jujur ini sulit untuk Jennie. Yoongi itu udah kaya keluarganya sendiri, dia sering bantu Jennie kalau lagi kesusahan, selalu ngelindungin Jennie kalau ada orang yang macam-macam sama dia. Tapi kalau masalah perasaan?Jennie nggak ada perasaan apapun pada lelaki itu. Rasa sayang nya ke Yoongi cuma sebatas kakak doang.
Dan kalau Jennie boleh jujur lagi, sebenarnya dia udah nyaman sama seseorang. Debaran yang nggak biasa pas lagi ada di dekat cowok itu buat Jennie yakin kalau dia suka sama cowok itu.
Lo diem berarti lo nolak gue.
Setelah ngucapin kata maaf dan cari alasan yang tepat buat Jennie utarain ke Yoongi, akhirnya cowok itu mengerti, toh cinta nggak bisa dipaksa kan?
Kalau kalian ngira hubungan mereka jadi canggung setelah pernyataan Yoongi kala itu kalian salah.
Nyatanya Yoongi masih aja sering ke rumahnya, mengantarnya kuliah kalau ada waktu."Jen?" Jennie sampai nggak sadar kalau Taehyung memanggilnya daritadi.
"Kamu ngelamun aja daritadi aku panggilin nggak nyaut-nyaut." Seru Taehyung pas Jennie udah ngerespon panggilannya.
"Maaf." Jennie nyeruput es jeruk nya yang udah tinggal setengah.
fyi gaes, jadi sekarang mereka ada di kantin kampus. Berdua. Tiap hari begitu. Eh nggak tiap hari juga sih, kalau Taehyung lagi nggak ada jadwal, Jennie ke kantin nya ya sama teman-temannya.
"Nanti aku mau ngajak kamu jalan."
"Kemana?" Tanya Jennie.
"Kamu dandan aja yang cantik." Ucap Taehyung sambil nunjukin senyum kotaknya.
"Aku nggak usah dandan juga udah cantik kali." Seru Jennie.
Taehyung mengangguk, "Kalau ada yang bilang kamu jelek berarti dia iri."
Jennie cuma ketawa aja Taehyung ngomong gitu.
"Jen!jennie!" Lisa datang-datang langsung menggebrak meja Jennie sama Taehyung ngebuat kedua manusia itu kaget.
"Apa sih lis?heboh banget lo." Ucap Jennie.
Lisa nggak jawab, dia malah ngebisikin sesuatu ke Jennie.
"Heh seriusan?!" Jennie reflek teriak pas Lisa udah selesai ngomong.
"Nggak penting banget gue bohong."
"Kenapa?" Taehyung yang penasaran ikut nimbrung.
"Itu ma-"
"Nggak ada apa-apa." Ucapan Lisa dipotong Jennie dengan cepat.
"Udah lo balik ke kelas sana, ganggu aja sih." Jennie ngedorong Lisa supaya gadis berponi itu pergi.
Lisa mendengus, "Nggak usah dorong-dorong juga kali."
---
Malam harinya, Jennie udah siap buat pergi bareng Taehyung. Entahlah lelaki itu mau mengajaknya kemana, yang pasti dia suka diajakin jalan sama Taehyung.