Jadi gitu

2.1K 212 8
                                    

"Jennie??"

Jennie mendongak ke depan. Dia kaget ngelihat Rowoon, mantan pacarnya udah ada didepannya.
"Rowoon?"

Rowoon senyum terus ngedeketin Jennie. "Kamu apa kabar?"

Jennie nggak jawab. Dia malah meluk Rowoon nyalurin rasa kangennya ke cowok itu. "Kangen banget tau nggak sih."

Rowoon ketawa. Ngulurin tangannya buat ngusap puncak kepala Jennie. "Sama. aku juga kangen kamu."

"Lama banget sih di Bandungnya." Jennie ngerucutin bibirnya lucu bikin Rowoon gemes.

"Kamu kok makin gemesin sih."

"Bodo." Jawab Jennie terus ngelepasin pelukannya.

"Kamu ngapain di jalan malam malam gini?" Tanya Rowoon

Jennie diem.

"Jen?"

"Aku pengen pulang."

Rowoon ngangguk, meskipun agak penasaran tapi dia nggak mau Jennie jadi nggak nyaman. Akhirnya dia bawa Jennie pulang.

Di dalam mobil hening banget. Sebenarnya banyak pertanyaan yang ada di kepala Jennie buat Rowoon, tapi karena dia lagi dalam mode unmood jadi di urungin.

"Makasih ya." Jennie noleh ke Rowoon yang lagi natap dia.

"Iya sama-sama. Aku langsung pulang ya. Kamu istirahat."

"Iya."

---

"Ma?" Taehyung sampai di depan ruang UGD. Disana udah ada mama nya.

"Om Daesung masih di tangani, kalo Sojung dia baru aja dipindahin ke ruang rawat. Dia cuma luka kecil katanya."

Taehyung ngangguk paham. "Papa kemana, Ma?"

"Masih di kantor. Bentar lagi kesini kok."

Taehyung ngangguk paham.

"Tae, ayo kita lihat Sojung." Ujar sang mama.

Mereka masuk ke kamar rawat Sojung. Cewek itu udah sadar, luka karena kecelakaan sama papa nya nggak parah.
"Tante, keadaan papa gimana?" Tanyanya lemah.

"Papa kamu masih di tangani sayang. Kamu sabar ya."

Mama Taehyung, Yuna keluar dari ruangan karena suaminya datang. Nyisahin Taehyung yang berdiri canggung natap Sojung.

"Gimana kabar lo?" Tanya Sojung.

"Baik."

Sojung ngangguk.

Terus hening. Taehyung nggak balik nanya.

Taehyung sama Sojung tuh udah kenal lama. Mereka satu SMP dulu.
Terus pas masuk SMA, Sojung pindah ke Bandung.

Dan tadi waktu mereka mau balik ke Ibukota, Sojung dan sang ayah kecelakaan.
Dengar kabar itu Taehyung panik. Gimanapun juga Sojung sahabat baiknya. Apalagi hubungan keluarga mereka dekat banget.

JEN'SOSMEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang