Jennie mendengus kesal, mamanya kalau udah hangout sama teman-temannya suka lupa waktu. Tadi sebelum mamanya pergi, Jennie titip makanan ke beliau. Eh sampai sekarang belom datang. Yaudah daripada dia nahan lapar, akhirnya dia masak sendiri. Mie instan sama telor ceplok. Semoga cukup lah ya bikin dia kenyang.
Selesai masak, dia bawa mie nya ke ruang tamu. Rencananya sekalian dia mau nonton drakor di laptopnya.
Pas lagi asik makan, Dia dengar hp nya bunyi. Nama pacarnya ada di notif.
Jennie senyum nanggapin chat pacarnya, kehitung udah lima bulan dia pacaran sama Taehyung. Dan ya, Taehyung ngejaga dia banget dan selalu ada disampingnya kalau dia butuh.
Nggak lama, dengar ketukan pintu. Dia buru-buru ke depan buat bukain. Pacarnya udah berdiri disitu, pake kaos oblong sambil masukin satu tangannya di saku celana. ganteng banget katanya dalam hati.
"Nih, makanan." Jennie sampai baru sadar kalo Taehyung daritadi bawa bungkusan di tangan kirinya.
Jennie senyum, nerima makanannya terus nyuruh Taehyung masuk.
"Kamu sendirian?" Tanya Taehyung yang udah duduk di sofa tempat Jennie makan tadi.
Jennie ngangguk. Taehyung liat sepiring mie di meja terus natap Jennie tajam, "Mie lagi?"
Jennie nyengir, "Nasi nya nggak ada, jadi aku makan mie hehe."
"Kamu tuh minggu ini aja udah tiga kali loh makan mie, jangan banyak-banyak!"
"Iyaaa."
"Yaudah itu makan aja yang dari aku," ucap Taehyung.
Jennie ngangguk terus buka bungkusannya. Ada logo McD nya. McD beneran loh ini bukan bungkusannya doang yakali.
Sebelum makan, Jennie ngelakuin ritual dulu. Iya. Di foto dulu makanannya. Terus di post di sosmed.
Jennie geleng geleng kepala liat komenan temen-temennya. Emang mereka suka nyampah.
Setelah naruh hp nya habis gitu langsung makan deh. Dia makan ayam sama nasinya. Ngelirik ke pacarnya yang asik mainin hp nya, "Mau nggak?" Dia tanya ke Taehyung. Itu cowok noleh terus matiin hp nya. "Kamu aja. Aku udah kenyang."
"Kamu udah makan emang?"
Taehyung ngangguk, ngusap sudut bibir ceweknya yang ada sebutir nasi, "Udah tadi di rumah Jungkook. Dimasakin mamahnya."
Jennie ngangguk-ngangguk. Habis minum, dia ambil kentang terus dimakan. Nasinya udah di perut semua ygy. Padahal Jennie tuh lagi masa masa diet. Pacarnya itu nggak tau. Kalo tau udah pasti diomelin lah dia nya. Soalnya pernah waktu itu Jennie diet eh berujung masuk rumah sakit. Akhirnya Taehyung ngelarang keras dia diet. Bukan cuma Taehyung sih, tapi mama sama temen-temennya juga. Padahal nih ya, badannya juga nggak gemuk-gemuk banget.
Oke cut
"Anak-anak ngajakin liburan." Taehyung nyomot kentang dari tangan Jennie ngebuat si empu melotot.
"Dimana? Kapan?"
"Nggak tau deh. Lusa. Katanya juga Jungkook mau surprise in Lisa. Kasian itu anak disinisin mulu sama temen kamu," ucap Taehyung sambil ketawa bikin gue ikut ketawa. Emang aih beberapa hari ini, hubungan dua orang itu lagi nggak baik. Katanya sih karena orang ketiga. Padahal Jungkook tuh bucin banget ke Lisa, mana mungkin dia selingkuh. Lisa nya juga keras kepala, kekeh nggak mau dengerin penjelasan Jungkook.
"Semoga cepet baikan deh mereka," ucap Jennie yang disetujui Taehyung.
Tiba-tiba Jennie nguap, Taehyung yang peka langsung narik kepala Jennie buat sandaran di bahu nya, "Ngantuk?" Tanyanya. Yang ditanya ngangguk.
"Yaudah pindah ke kamar ya," ucap Taehyung.
"Gendonggg.." Taehyung ketawa gemes ngeliat pacarnya yang tiba tiba manja.
"Bayi manja banget," ledek Taehyung sambil ngangkat Jennie ke kamar cewek itu.
"Biarin."
Pas sampai di kamar, Taehyung ngerebahin badan Jennie terus diselimutin. Duh so sweet banget ygy.
"Aku pulang deh ya."
"Temenin aku," ucap Jennie sambil pegang tangan Taehyung.
Taehyung ngehela napas, "Oke."
Terus dia duduk disamping Jennie sambil ngusap ngusap kepalanya lembut.
"Kamu nyanyi dong.." pinta Jennie.
"Suaraku jelek," sanggah Taehyung.
"Boong. Waktu itu aku pernah denger suara kamu kok. Bagus banget."
"Yaudah iya." Terus Taehyung nyanyi pake suara beratnya dia itu.
Nggak lama, Taehyung liat napas Jennie teratur. Gadisnya udah tidur. Dia senyum, terus ngambil hp nya dan nge foto ceweknya. Habis gitu upload di twitter. Sekali kali.
Taehyung ngamatin Jennie sebentar terus berdiri. "Aku pulang dulu ya. Goodnight, sayang," gumamnya sambil cium kening pacarnya pelan.
To be continued....