Saat aku Bermain..
"Ume.. ngapain?" kata [Name] saat melihat Kenma diam dan mulai memainkan Nintendonya
"Main." kata Kenma singkat
[Name] mendekat ke arah Kenma dan melihat Game yang dimainkan Kenma, ternyata itu Animal Crossing, [Name] menghembuskan nafas melihat ketertarikan Kenma akan Nintendo dan juga Game. [Name] mencari tempat yang nyaman untuknya sembari menonton Kenma bermain Nintendonya, [Name] hanya diam selama Kenma bermain, tanpa berbicara apapun dan hanya melihat Kenma selama hampir satu jam, jika ditanya apa dia capek tentu saja capek, kesal? sangat, tapi tunggu Kenma menyelesaikan Gamenya terlebih dahulu karna [Name] tau rasanya harus berhenti ditengah seru-serunya bermain.
Setelah 2 jam tanpa henti, akhirnya Kenma berhenti bermain Nintendonya dan menatap [Name] yang berusaha menahan kantuknya, Kenma tersenyum tipis melihat [Name] yang mulai mengumpulkan nyawanya kembali dan mengucek matanya.
"Ume, sudah selesai?" tanya [Name] sambil mengucek matanya seperti anak kecil. 'Lah daritadi nungguin?' batin Kenma
"Uhm, ada perlu apa?" kata Kenma, [Name] mulai mendekat ke arah Kenma dan menyusupkan dirinya diantara Kenma dan juga Nintendonya, Ia menyamankan diri dalam pangkuan Kenma dan Tidur disana.
"Hanya itu..? Astaga Nee-san."
... Hanya mengangguku rupanya?
Omake!
"Kenma, apa yang kau.." perkataan Kuroo tergantung begitu saja saat melihat Kenma dan [Name] sedang tertidur dengan posisi berpelukan.
"Mattaku, kalian harusnya tidur di kasur bukan di kursi seperti itu." kata Kuroo dan meninggalkan kamar mereka sambil menutup pintunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nee-san! [Kozume Kenma]
Teen FictionGimana Ceritanya Kalo Kozume Kenma Punya Kakak perempuan? Dan juga Gimana Sifatnya Kakaknya Kenma? Start: 17 Oktober 2020 End: 7 Desember 2020 Credit to all artist and Furudate