xiaojun x yuta

25.9K 783 78
                                    

"siapa dia ?" ucap yuta menunjuk seseorang yang tidak jauh dari mereka.

"xiaodejun,kenapa loh suka sama dia ? " balas taeil yang ikut makan bersama yuta.

" sialan loh,gak mungkin gue bisa suka sama cowok yang tampang murahan seperti itu,miskin lagi .liat aja  pakaiannya" ucap yuta santai .

Johnny hanya makan sejak tadi mengangkat kepalanya menghadap yuta.

"yut"

"emmm"

"gimana kalau gue cabar loh tidur dengan dia"

Yuta hampir tersedak makanan,dengan cepat dia langsung mengambil airnya di sebelah dan minum.

" loh gilaa?! Gak mungkin jingg."

" iya yut,kalau loh biarin dia nusuk lobang loh kayak winwin .gue bakal bayar rumah sewa loh 5 bulan penuh deh" ucap taeil lagi.

"iya yut,gue juga bakal traktir loh makan siang selama 5 bulan juga,gimana?" tambah johnny

Yuta terdiam memikirkan tawaran dua temannya ini ,matanya sesekali memandang dejun yang sedang makan sendirian disana.

"okey"

---------------------------------

Sejak hari itu yuta terus menerus mengejar dejun,meluahkan berbagai perasaan cinta tapi semuanya diabaikan oleh dejun.yuta juga pernah mencium dejun di kamar mandi sekolah tapi dejun hanya dia tanpa mengerakkan bibirnya sedikit pun.

Yang yuta tau ,xiaodejun adalah seorang lelaki yang berasal dari desa terpencil,keluarganya juga cuma keluarga petani.

"fuu...pantesan pakaiannya kumuh"

Xiao dejun juga seorang pelajar yang pendiam,malahan selama bersekolah disana yuta tidak pernah melihat xiaojun dengan sesiapa pun.yuta semakin gelisah karna tempoh nya untuk tidur bersama dejun hanya tinggal beberapa hari lagi.

Dan akhirnya yuta nekad kekamar sewa xiaojun malam itu untuk mengodanya.

Tok

Tok

Tok

Ketuk yuta di pintu kamar xiaojun.

Tidak lama kemudian lelaki yang yuta tunggu akhirnya membuka kamar,xiaojun hanya memakai seluar pendek hitam dan tanpa memakai baju ,dapat yuta lihat badan lelaki itu benar- benar kurus sampai beberapa tulang terlihat.

Xiaojun selalu memakai seluar panjang dan baju berlengan panjang kalau datang ke sekolah,karna itu mungkin yuta atau sesiapa pun tidak menyadari kondisi badan xiaojun selama ini.

"emm hai" ucap yuta ramah

Tapi xiaojun hanya diam.

" bisakah aku tidur disini, aku menghilangkan kunci rumah sewaku,rumah johnny dan taeil juga jauh dari sini dan ini sudalah malam " ucap yuta menjelaskan semua kebohongannya dengan baik.

"masuklah" ucap xiaojun dan barbalik berjalan masuk ..

" yes berhasil" batin yuta.

Yuta melangkah masuk kedalam kamar xiaojun,tidak ada yang menarik disana.hanya ada sebuah tempat tidur,almari lama dan meja belajar.

Yuta mulai duduk di tempat tidur merhatikan xiaojun yang membelakanginya duduk di meja belajar.

Yuta mulai melepaskan jacketnya dan hanya memakai kemaja tipis yang memperlihatkan tubuh indahnya dan berjalan mendekati xiaojun yang sedang fokus membaca buku..

Moonlight 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang