hi
Alea Anastasya Pridona, perempuan cantik yang kini nasibnya tragis, setelah kemarin malam mengalami kecelakaan yang hampir membuat nyawanya melayang. Tengah terbaring lemah dengan beberapa alat bantuan rumah sakit.
Semalam, setelah beradu mulut dengan sang suami. Alea akan pergi ke rumah, ibunda nya. Bertujuan ingin menenangkan pikiran dan bertemu dengan orang rumah untuk melepas rindu.
Namun, takdir emang sangat di luar dugaan. Sebuah truk hilang kendali menabraknya hingga menyebabkan Alea di nyatakan koma.
Bulan kini berganti dengan Tahun. Namun, tidak ada tanda-tanda perempuan cantik itu bangun. Orang sekitar merasa kehilangan atas musibah yang sudah terjadi ini.
Penyesalan emang selalu ada di akhir. Hidup Farel, setiap hari nya di hantui dengan rasa bersalah. Rasa ingin memperbaiki, rasa ingin meminta maaf kepada istri tercinta nya itu.
Hidup nya yang berwarna kini suram kembali. Seperti awal mula dirinya tak mengenal perempuan itu.
"Kapan, bangun. Sayang?" Ucap lirih Farel.
Entah sudah berapa lama lelaki itu menangis. Bahkan, setelah Alea di nyatakan koma, lelaki itu lebih banyak diam, menangis, dan mengurung diri.
"Aku, salah. Maaf, oke?"
"Call me, bubu. Aku rindu panggilan itu."
"Sayangnya aku, betah banget. Kayaknya tidur?"
"Bubu, sendirian. Loh, kmu gak mau bangun?"
Sepi.
Dan, hanya itu balasan yang selalu Farel dapat di 2 tahun terakhir ini.
***
vote men ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Farell My Bad Husband
Novela Juvenil{FOLLOW DULU SAYANG👽) - - - - - - Alea yang bodoh dan Farel yang licik. NOTE: KALO MAU BACA HARUS SESUAI NOMBER YA GUYS. SOALNYA CHAPTER NYA GATAU JADI ACAK :(