Halow semua, makasih dan maaf sebelumnya. Makasih untuk mau baca cerita ga jelas ini dan maaf karena hiatus lama dan jalur cerita yang acak acak plus boring.
Jadi aku update ini untuk memberitahukan kalau Elzrieta bakal aku rombak total. Dengan jalan cerita baru, cast juga tokoh baru, dan vibe yang baru. Tapi nama tokohnya tetep duo El ini. Dan ofc bakal aku unpub part part sebelumnya.
Kenapa aku rombak? selain karena mentok, cerita ini aku tulis seadanya, atau setauku aja tentang penulisan waktu itu. Dan ya, jadi masih aneh aneh dan amburadul. Nah sekarang aku dah ngerasa 'better' dan sedikit lebih tau. Namanya juga penulis amatir hehe. Ditambah sekarang daring tugas pasti banyak, belom masalah masalah pribadi lain.
Jujur emosiku lagi labil banget. Naik turun ga jelas. Jadi susah buat nentuin konflik atau mikirin alur dan antek anteknya.
I will do my best for Elzrieta. Insyaallah Elzrieta bakal balik di januari 2021.
Mungkin ada masukan? masukan alur mungkin?
Nah aku juga punya beberapa draft. Dua fanfict dan satu teenfiction.
Teenfiction ini ceritanya lebih ke sad, tentang kembar yang dibedakan.
kalo soal fanfictionnya,fyi,personally I'm armyblink. Satu tentang kumpulan oneshoot Lalisa manoban.
Dan yang satunya brothership bangtan. Tapi itu juga bakal aku selesein dulu biar besok bakal bisa langsung cepet tanpa hiat dengan kendala writer block.
Aku mau kasih semangat buat para penulis juga apalagi yang masih baru, kendala penulisan pasti banyak. Entah itu writer block, hp error, sinyal, kuota abis, ataupun masalah pribadi. FIGHTING! Jangan nyerah! tetep semangat, pasti ada aja yang masih nunggu cerita kalian! So, fighting!
Dan buat para readers, maaf dan makasih sekali lagi. Maaf untuk hiatus panjang, ketidak jelasan, typo, dll selama ini. dan Makasih yang udah mau baca,vote,dan comment, apalagi masih nungguin Elzrieta. I feel bad for it. I'm so sorry.
Oh! You can find me on Innocent. Di lapak @Andreasstya_ untuk para shipper Lalisa x boys.
See you in january guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Elzrieta (Hiatus+ Revisi)
Fiksi RemajaHiat+Revisi Elzrieta Victoria Gilden, Gadis cantik dengan mata hazelnya yang selalu di kagumi kaum adam. Namun ia adalah seorang bad girl. Merokok,clubbing,bolos sekolah,bahkan tawuran sudah menjadi kesehariannya. Dan, tentu saja ia selalu menjadi b...