Arrayyan 1

17 9 0
                                    

Di sebuah gedung tua terdapat laki-laki yang sedang kesakitan akibat
Kesalahan yang tanpa sadar dia lakukan sehingga membuat seorang arroyyan Alexander marah.

"Akhhhh ,lepa...sin gue"

Bukkk ,"akhhh Lo or..ang Ter ja..hat ya.ngg pernah gue te..muin".jawabnya terbata-bata

"Hahahaha bagaimana rasanya bapak Arlan ,menakjubkan bukan permainan ini,apa kau masih kurang menikmati"

"Apa..a salah ku ro..Royan"

"Kau masih bertanya di mana kesalahan mu , bukan kan kau orang yang pintar dalam situasi sampai sampai kau..."

Dengan kemarahan yang sudah memuncak Royan mengambil pacul!

"Kau telah menghancurkan wanita yang selama ini ku jaga brengsek!
Dan sekarang kw harus menerima akibatnya".

Lalu kepala yang penuh dengan luka kini terbagi menjadi dua,darah pun mengalir di sekeliling korban.

"Bereskan semua ini jangan ada yang tersisa,jangan lupa tubuhnya di bakar"

"Baik tuan muda"

Royyan pun pergi meninggalkan rumah tua itu dengan senyum yang misterius.

"Masih ada satu lagi mangsa ku,selamat bersenang-senang Katrina"

Dia adalah arroyyan Alexander anak tunggal bapak Andra Alexander dan ibu Suliza dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah arroyyan Alexander anak tunggal bapak Andra Alexander dan ibu Suliza dirgantara.memiliki watak keras kepala ,menyiksa dan membunuh musuh adalah hobinya.

Katrina Amelia adalah kekasihnya yang selama ini di sayang dan di jaga,
Tapi kata sayang untuk saat ini dan selamanya akan lenyap saat mengetahui bahwa Katrina telah membuat nya kecewa.

Maaf ya kalau ada kata kata typo
Jangan lupa vote, comen.
Dan follow my ig @alyu_liyyu.

Salam kenal
Aliyyu

PSIKOPAT BERTAUBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang