😳😳😳😳
Jadi aku kencan dengan mantan ku WTF kok bisa emak gue tau 🤣
Jungkok yang melihat wajah dahyun kaget pun penasaran siapa si mantan nya.
Pas tuh mantan nengok dia melambaikan tangannya ke arah mereka.maksud nya dahyun kan jungkok gak kelihatan.
"Kook Lo liat hantu cewek gak di dekat Jimin" ucap dahyun merinding.
Jungkok hanya mengangguk kan kepalanya.
"Kita balik aja Yun" ajak jungkok
"Gak gue mau makan gratis "
"Enak aja main balik kan mubazir "
Ucap dahyun dengan tekad bulat ia menemui sang mantan tersayang"Hai" ucap dahyun sambil melambaikan tangan nya dan tersenyum manis.
Seakan belum mengenal nya sama sekali.Sedangkan hantu wanita yang masih memeluk Jimin kesal dengan dahyun hantu itu menatap tajam dahyun seakan akan ingin mencekek nya sekarang juga.
(Waduh bahaya nih bisa bisa si Dahyun nyusulin jungkok jadi hantu)
"Udah lama ya "ucap jimin membuka percakapan
"Aku bahkan gak tau kalau itu ibumu" ucap jimin sambil tersenyumSaat si hantu wanita melihat Jimin tersenyum
dia langsung bahagia dan mencium pipi Jimin sesekali lalu tertawa kecil.Dahyun yang melihat hantu itu mencium nya, bergidik ngeri ingin rasanya ia menampol .)•×•)✓
Jimin yang merasa ada sesuatu yang lengket menempel di wajahnya .hanya membersihkan nya dengan tisu.
"Jim sebenarnya di samping kamu ada ..."
Sebelum dahyun menyelesaikan kata kata nya.ia melihat hantu wanita itu marah dan hendak terbang ke arah nya."Ada siapa?"
"Ada nyamuk tuh "lalu dahyun menepuk nepuk nyamuk di sampingnya.Dahyun merasa kasihan dengan keadaan jimin.ia ingin memberitahu kan nya namun di ancam oleh sang hantu wanita.
Jungkok yang melihat kencan konyol dahyun Hanya tertawa lalu terbang ke sisi Dahyun dan memeluk dahyun erat.
Si hantu wanita melihat Jungkok hanya melambaikan tangan nya.
Tanda perkenalan.lalu sesekali mencium pipi Jimin.Jungkok merasa sangat iri bisa melihat si hantu wanita bisa mencium pacar nya tanpa khawatir akan di buat babak belur😣
Jungkok kemudian melayang duduk di samping dahyun di depan si hantu wanita.
Si hantu wanita hanya tersenyum tipis.
"Apa itu kekasih mu" tanya jungkok kepada hantu wanita di depannya.
Hantu wanita itu hanya mengaguk kan kepala nya .
"Ini kekasih ku" ucap Jungkok lalu memeluk pinggang ramping dahyun.
Dahyun yang merasa risih hanya mencubit pinggang jungkok.
"Aww kau jahat" ucap Jungkok
Saat makanan datang mereka mulai menikmati nya.
Saat Jimin memasukkan pasta ke dalam mulutnya.
Pasta itu di hirup oleh hantu wanita itu.Sedangkan jungkok masih makan dengan sesajen di sampingnya.
Ia malu sekali kodrat nya sebagai hantu turun 0 minus derajat.Tidak mungkin kan dia menghirup makanan dahyun
Yang ada dahyun akan menampol nya.Dahyun dengan santai menikmati makanan nya tanpa menghiraukan jungkok yang sejak tadi meliriknya.
"Aku seperti nya tidak bisa kembali dengan mu Jimin "ucap dahyun setelah menyelesaikan makanannya.
"Aku tahu dan aku juga sedang tidak mencari pacar "
"Ibuku yang menyuruh ku" ucap jimin di sela sela dia memakan makanan nya.Si hantu wanita masih bersemangat menghirup makanan Jimin
Setelah si hantu wanita kenyang dia berhenti menghirup hanya sesekali memeluk Jimin.
Sedangkan jungkok masih setia memeluk pinggang ramping dahyun.
Dahyun jengkel dengan tangan yang melingkar di pinggang nya, membuat dia sulit untuk bergerak.
Dan itu Membuat dahyun geram
Tapi tidak mungkin ia memarahi nya di sini di depannya ada hantu yang menyeramkan dan mungkin jika orang melihat akan mengira dia gila.Dahyun terus bersabar dengan posisi nya saat ini.
Jungkok mencuri kesempatan seperti ini untuk terus memeluk pinggang ramping nya.
Kalau begitu aku akan pergi
"Tunggu "dahyun mencengkram pergelangan tangan Jimin , membuat Jimin kembali duduk.
"katakan pada ibuku bahwa kau yang tidak cocok dengan ku" ucap dahyun memohon.
Melihat mata sayu nya Jimin tidak tega kemudian mengangguk.
Seketika senyum merekah di wajah cantiknya.Hantu itu mencemooh dahyun.
Jungkok yang melihat nya menatap tajam hantu wanita itu.Melihat tatapan tajam nya si hantu ketakutan dan langsung berlindung di balik pelukan Jimin.
Setelah Jimin membayar pesanan .
"Kau pulang dengan siapa? "tanya jimin
"Aku membawa mobil" ucap dahyun menolak tawaran nya."Kalau begitu hati hati" ucap jimin lalu pergi meninggalkan dahyun.
Si hantu masih setia duduk di punggung nya.
"Wah itu mengerikan kencan dengan hantu"keluh dahyun
Keluhannya terdengar sampai telinga jungkok."Jadi kau menyesal kencan dengan ku"
Ucap Jungkok Dingin."Tidak tidak bukan seperti itu "dahyun kebingungan
Hai terus pantengin nih cerita ya
Karna ini chapter nya gak nyampe 20 kok paling 15 an ajaJangan lupa vote 🌟 dan tinggal kan jejak dengan menulis komentar apa pun di bawah
Receh juga gak papa 🤣🤣
Karena saya juga receh
Y kan
Tauk ah gelap🙄🙄🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
ᬊℙᎯℂᎯℛ ᏦU ℋᎯℕᏆU✨[ THE END]٭ ✨
Lãng mạnBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ ☪ᬊ᭄ mampus ᬊ᭄☻ ☪ᬊ᭄Boss gue jadi H͙A͙N͙T͙U͙ᬊ᭄☻ о(ж>▽<)y ☆ ♨ᬊᬁHℐᎶℋℰЅᏆ ℛᎯℕᏦ 1 ЅℙℐℛℐᏆUᎯℒ (1/12/2020) 1 ⅅUℬUᏦᎾᏦℐℰ (1/12/2020)ᬊ✎ ٭ᬊᏇℛℐᏆᏆℰℕ ℬᎽ ᏦᎯℛᏆℐᏦᎯᎯᎽUℋᎯℙЅᎯℛℐ1°•✮•°✉ Start 8 Oktober Book Satu