BLURB

6.2K 586 199
                                    

Haiii ... masukin ke LIBRARY dulu ya ...
Cerita terbaru masih dalam rangkaian kisah generasi ketiga Pria Terlahir Tampan untuk kalian.

Kemarin Mami tulis di message board utk minta pendapat kalian, mau ga blurb nya Axel ditayangkan tapi yg jwb cuma 2 orang, mgkn banyak yg ga ngeh ya.

Gpp Mami tetap tayangin pagi ini.

Mungkin kalian akan heran kenapa serinya banyak banget tapi emang keturunan PTT kan banyak tuh. Jadi Mami usahakan semuanya punya lapak masing-masing. Kalopun ada yg ga punya lapak, biasanya akan Mami gabungkan dalam bentuk kompilasi.

Karena sekarang cerita yang on going makin banyak, jadi sabar ya ... Yang mana yang duluan dateng idenya, itu yang Mami update. 

Happy reading ...

🍁🍁🍁

Kelsey Abigail Naftali lebih tua 2 tahun dari Axel Maranatha Dimitri. Sejak hari pertama mereka bertemu, Kelsey selalu mengambil tanggung jawab untuk melindungi Axel dari segala jenis bullyan teman-temannya. Si kutu buku yang tampan dan pendiam itu adalah sasaran empuk bagi para pembully.

Keduanya sudah mengikat janji untuk menjadi saudara dan sahabat sejati selamanya. Mereka akan saling menyayangi, memperhatikan, melindungi dan menjaga. Pacar boleh datang dan pergi tapi mereka tidak boleh saling melupakan.

Axel adalah prioritas Kelsey.

Kelsey adalah prioritas Axel.

Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya berubah. Kelsey berubah, Axel juga berubah.

Kelsey terus membohongi hatinya kalau Axel hanyalah seorang adik kecil dan sahabatnya. Axel tidak boleh dicintai. Jadi Kelsey memilih melanglang buana dari satu hati ke hati yang lain hanya untuk melupakan Axel. Dengan wajah cantiknya, dia berkali-kali menyakiti hati pria.

Hingga titik jenuh itu tiba dan Kelsey menyerah.

Tapi semua sudah terlambat. Axel telah menemukan cintanya.

🌺🌺🌺

Axel juga tidak bisa membohongi hatinya kalau cinta pertamanya adalah Kelsey. Perempuan yang selalu membuatnya semangat menjalani hari dan membuatnya mengikuti semua kegiatan yang Axel benci.

"Gimana kamu mau ngelindungin Kelsey kalo kamu nggak bisa beladiri, Sel?" Itu yang selalu dikatakan Papi dan dia mengalah.

Mengalah demi cinta.

Karate, Taekwondo dan MuayThai, dia jagonya. Gitar dan piano juga. Kata Audric, "Kalo lo mau Kelsey jadi cewek lo atau bahkan jadi istri lo, ya lo harus bisa beladiri, Bang. Sini gue ajarin lo ngerayu cewek. Sebutin aja mau jadi pacar, istri atau cuma sekedar ONS, gue ajarin!"

Demi cinta, Axel rela.

Tapi bibir Axel terlalu kelu untuk menyatakan cinta karena Kelsey tidak pernah menganggapnya sebagai pria. Bagi Kelsey dirinya hanyalah adik kecil yang perlu dijaga.

Lalu sampai kapan hati Axel boleh mendamba? Sampai kapan Axel harus menunggu?

Dan ketika ada seorang gadis cantik dan baik hati menawarkan cinta untuk Axel, haruskah Axel bertahan demi Kelsey? Atau menerima Margaretha Lim, keponakan Mami yang berasal dari Hongkong yang dijodohkan dengannya?

🌸🌸🌸

Semoga kalian suka dan jangan lupa utk selalu vote, komen dan bisa share cerita Mami ke teman2 kalian ya.

Trus ada yg mau rekomen ga siapa yg jadi cast Kelsey? Bisa dibayangin ya kalo Kelsey itu blasteran. Kalo utk Axel, cast nya udah ada ya.

Untuk intermezzo, tunggu next chapter ya. 💖💖💖

Love u all,
-def-
IG: dee_sibarani25



Axel & Kelsey - It's You All Along (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang