/Jennie pov/
Hai, kenalin nama gua Jennie Juliani. Pernah denger ga? iya gua si anak bungsu dari keluarga gaje itu loh. Gua uda kelas 3 SMA sekarang, dan sedang sibuk-sibuknya untuk persiapan UN.
Gua masih jomblo btw, lagian siapa juga yang suka sama gua wkwk.
Sekarang gua lagi duduk dikelas, nungguin jemputan dari abang gua tercinta, bang Tae. Cuacanya buruk banget, mana langitnya gelap. Untung aja ada yang nemenin gua dikelas, lu ga perlu tau orangnya siapa, lagian ga penting juga wokwok.
"Weh anak yatim, lu gibahin gua ya?" -ujar Jaewon, si 'orang ga penting' yang gua maksud barusan.
"Apaansi? orang dari tadi gua diem aja."
Lah ko dia tau, gua ngomongin dia dalem hati.
"Lidah gua tibatiba ke gigit sendiri soalnya, katanya kalo kayagitu lagi ada yang ngomongin!"
Kenapa pemikiran nya dia mirip nenek gua dah wkwk.
"Dih bukan gua juga kali, pd banget lu Jae."
"Ya kali aja, lu kan suka gibah."
Gua memandang Jaewon sinis, kemudian dia kembali mainin gamenya. Sekarang posisinya kami berdua sedang dikelas, gua duduk ditengah kelas sementara dia duduk dibangku paling depan.
Jaewon membelakangi gua dan sibuk dengan hp nya. Kalo gua cuma memandang keluar jendela, melihat derasnya hujan yang turun.
[ Bang Tae ]
Onlinejenn abang lagi dijalan
sabar ya dekiya bang, gua lagi dikelas
cuacanya buruk banget nidisitu sama siapa ?
sama anak monyet
cewe atau cowo ?
cowo
jangan mau ya kalo
diapa-apain! bilang ke
abang kalo lu digangguin.
lu pake payung ga ?kan dikelas masa
pake payung bangohiya lupa
~
Sebenernya gua agak serem kalo harus nungguin Bang Tae sendirian dicuaca yang buruk kaya gini. Entah kenapa gua ngerasa beruntung aja ada Jaewon, gua kaya ngerasa dia sengaja nungguin gua dijemput baru mau pulang. Tapi masa iya sih?
"Jae, lu masih lama baliknya?"
"Kenapa emangnya?"
"Ya gapapa nanya aja."
"Banyak tanya lu, gua lagi fokus ngegame nih."
".........."
Gajadi, gua ngga jadi merasa beruntung deh.
Gua memperhatikan Jaewon yang duduk didepan gua. Bahunya lebar badan nya juga tinggi. Padahal Jaewon ganteng loh, sayang nya dia nyebelin banget sih anaknya. Hih, kalo gua sih amit amit ya jadian sama orang yang nyebelin kaya dia.
Ketika gua natap Jaewon dari belakang, dia tiba-tiba berbalik ke arah gua, membuat gua langsung mengalihkan pandangan ke arah lain, malu kan kalo ketauan gua merhatiin dia wkwk
"Jenn, abang lu masih lama ya dateng nya?" tanya Jaewon.
Kami saling bertatapan, ko dia mendadak perhatian?!
"Bentar lagi ko, kenapa? katanya lu bukan mau nemenin gua." gua tanya balik sambil senyum ngeledek.
"Ya abisnya gua ga suka lo kelamaan disini."
Wajah Jaewon datar begitupun gua. Yaela ternyata dia ga suka kalo gua ada didekatnya. Udah gua duga, mana mungkin dia perhatian, dia itu cuma rese!
"IYA BENTAR LAGI GUA PERGI KO!"
Gua emosi. Kapansih dia ga bikin gua darah tinggi?! Udah gitu dia cuma ngangguk sambil senyum. TERBUKTI KAN? DIA CUMA PENGEN GUA PERGI.
Beberapa saat kemudian tibalah Bang Tae yang menghampiri gua ke kelas sembari memakai jas hujan. Dia menyodorkan jas hujan buat gua, wajahnya sumringah ketika nyamperin gua.
"Loh Bang Tae ga naik mobil?"
"Naik mobil ko, tapi lu pake jas hujannya ya. Soalnya kan jalan ke mobilnya nanti pada basah!"
"Kenapa ga pake payung aja sih bang."
"Kalo pake jas hujan kan jadi ketutup semua badan nya pea, dah buruan pake, marah nih gua kalo ga dipake."
Seperti biasa Bang Tae perhatian nya emang beda, walopun kadang ngeselin. Tapi gua malu sama Jaewon kalo pake jas hujan padahal mau ke mobil doang, ketika gua tengok ke dia, bener aja dia lagi cengar cengir.
/Jaewon Pov/
Setelah sekian lama nunggu, akhirnya Jennie dijemput juga sama abangnya. Gua seneng deh abangnya perhatian ke dia, walaupun dia agak malu gitu wkwk. Gua gasuka dia lama lama disini soalnya kan dingin, yang ada dia masuk angin.
5 menit setelah Jennie pulang gua keluar dari kelas, sekolah udah sepi banget, listrik juga mati karena cuacanya buruk, mana jaringan gua mulai ilang, kaga bisa buat pesen Gojek lagi. Alhasil gua pulang sendiri naik angkot dan hujan-hujanan sampe rumah. Gapapa deh yang penting gua ga khawatir lagi dan tau kalo Jennie udah aman. Hehe
######
vomment ya gengs <3
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone - 2J
Fiksi Remajakalian know lah ya friendzone kaya gimana hehe intinya happy ridinggg♡ Jennie X Jaewon Est.261020