01

777 62 42
                                    


       Ya hari ini adalah hari Minggu di mana semua orang yang sibuk dengan sekolah dan pekerjaan bisa beristirahat.

       Termasuk empat orang gadis yang tinggal di mansion megah yang ber chat putih susu.

     Orang tua mereka sudah meninggal empat tahun yang lalu. Karena Insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Orang tua nya tersebut.

     Kini perusahaan ayah mereka di jaga oleh paman Le. Paman Le merupakan adik dari ayah mereka paman Le lah yang mengatur kebutuhan mereka.

     Di dapur terdapat gadis yang sedang asik memasak makanan untuk sarapan pagi Adik adik nya. Dia membuat Nasgor yang berlauk chiken. Klo sangkut menyangkut chiken Jisoo lah orang nya.

      "Jennie ayo cepat bangun" teriak Jisoo kepada salah satu adik nya.

       " Ya kakak aku memang sudah bangun dari tadi" ujar Jennie dan langsung menuruni tangga.

      "Sekarang kau bangunkan si kembar oke" pinta jisoo kepada adik nya itu. Sedang kan Jennie memanyut kan bibir nya kesal. Walau pun begitu dia juga tidak mau membantah kakak nya karena tidak ingin membuat nya marah.

      Jennie menaiki tangga ke kamar si kembar. Si kembar memang satu kamar tetapi beda ranjang itulah yang membuat kamar si kembar lebih besar dari kamar kakak kakak nya.

      Jennie membuka perlahan pintu kamar adik nya. Dia sangat kaget melihat cara tidur adik bungsu nya yang benar benar berantakan. Walau pun Rose juga berantakan sih tapi Lisa lah Yang paling membuat mata Jennie mendelik ke arah ranjang nya.

     bagai mana tidak selimut dan bantal di lantai kaki yang arah nya kekanan dan kekiri.

     "ROSE LISA CEPAT BANGUN KALAU TIDAK AKU AKAN MEMBUANG IKAN DAN KUCING KESAYANGAN KALIAN" ancam Jennie kepada adik adik nya itu.

      Mendengar hal tersebut Rose dan Lisa sontak kaget dan terbangun.

      "Kak ini hari Minggu jadi kami ingin tidur seharian ini" ucap Lisa yang masih mengantuk itu.

      "Tidak walau pun ini hari Minggu kalian tidak boleh ber malas Kalasan mengerti" tutur Jennie kepada adik kembar nya itu.

      Rose yang tidak mau cari ribut itu memilih untuk ke kamar mandi.

   
Skip meja makan

Kini semua nya sudah berkumpul dan menikmati sarapan mereka masing masing.

     Rose memakan makanan nya sambil melamun memikirkan mimpi nya semalam.

    Jisoo yang melihat adik nya itu melamun langsung menanyakan nya.

     "Hei Ochi ada apa? Apakah masakan ku tidak enak?" Tanya nya sambil melihat ke arah adik nya itu.

     Jennie dan Lisa langsung menatap Rose.

    "Ahh tidak kakak masakan mu sangat enak aku menyukai nya" ucap nya dan langsung memakan kembali makanan nya.

    "Lalu kenapa kau melamun?" Tanya jisoo lagi yang sangat penasaran.

    "Aku hanya mengigat mimpi ku semalam kak" kata nya dan langsung menceritakan mimpinya.

 
Mimpi Rose semalam

Rose tidak tau di mana dia sekarang dia sedang berhadapan dengan seorang kakek yang Ia kenal sebagai kakek nya. "Kakek" pekik rose bahagia dan memeluk kakek nya.

"Apa kabar mu dan saudari saudari mu cu?" Ujar sang kakek sambil mengelus rambut panjang cucu nya itu.

"Kita semua baik baik saja berkat paman Le kakek" jawab Rose tidak melepas kan pelukan nya itu.

IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang