"Bego! Hinata Bego!"
Hinata yang baru saja gagal memukul umpan Kageyama mengerutkan alisnya, "Umpan ragumu yang bego!"
Tsukki menutup mata dan telinganya, "Lihatlah ini, dua orang bego sedang bertengkar satu sama lain. Polusi suara pun bertambah" Yamaguchi memberikan jempolnya, "Mantap, Tsukki."
"Mantap ndasmu"
Daichi sang kapten baik dan tidak sombong pun segera memisahkan Hinata dan Kageyama yang sedang beradu jidat , "Berhenti bertengkar!"
Kageyama dan Hinata yang dipisahkan saling memunggungi dan berdecih lalu pergi.
"Haha, mereka bertengkar lagi, ya?" Ucap Suga.
Daichi menghampiri Kageyama lalu berbisik, "Oi, aku tau kamu lagi modus tapi gak gini juga kali"
Wajah Kageyama memerah lalu melototi Daichi beberapa detik termenung lalu terkejut, " Tidak! Ya! Maaf! Hah?!"
Daichi mengusap wajahnya dengan gusar.
Di satu sisi ada Nishinoya yang lagi nyengirin Hinata, "Liat deh, siapa yang abis cari perhatian sama gebetannya?" Ucapnya sambil menyenggol Hinata dengan sikunya.
Hinata memonyongkan bibirnya seperti bebek lalu berkata, "Apa? Itu bukan aku tapi emang umpan dia yang jelek," Sanggah Hinata dengan wajah memerah.
"Buahahaha! Tenanglah wahai adik kelasku, aktingmu terlihat alami!" Timpal Tanaka sambil menggosok rambut Hinata dengan tidak lembut.
Tsukki yang berada di antara kedua sisi itu hanya menghela napas, "Emang dua-duanya tuh bego," Ucap Tsukki.
Yamaguchi bingung, "Heh?"
Hari terus berlalu namun Hinata dan Kageyama tidak berhenti bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Ships!!! 1shoot
FanfictionKisah manis yang singkat dengan karakter Haikyuu di dalamnya