Jaket || AsaNoya

1.3K 173 3
                                    

"Hatchi!"

"Eh, Nishinoya - san, kau tidak bawa jaket?" Tanya Hinata sambil melihat Nishinoya yang hanya memakai kaos dan celana olahraga.

Nishinoya menggosok hidungnya, "Aku bawa tapi sepertinya kutinggal di ruang kelas, pasti sudah terkunci."

"Lebih baik kita cari penjaga sekolah saja, kita minta kunci kelasmu," Timpal Asahi.

Nishinoya menghela napas, "Masalahnya, kunci kelasku dipegang oleh ketua kelas."

"Ah, maaf," Balas Asahi.

Nishinoya berdecak kesal, "Maaf untuk apa, sih?" Asahi yang panik malah makin banyak mengeluarkan kata 'maaf'.

Terlihat guratan di dahi Nishinoya, namun tiba-tiba hilang, "Yasudah, kalau kau merasa bersalah cepat duduk di dekatku."

"Eh? Untuk apa?" Tanya Asahi kebingungan.

"Jangan banyak tanya, ayo cepat!"

Asahi segera menuruti Nishinoya dengan duduk di depannya, "Sudah, lalu?"

Tiba-tiba Nishinoya duduk di pangkuan Asahi, menutup tubuhnya dengan jaket Asahi kecuali kaki dan kepalanya, "Ah, hangatnya."

Wajah Asahi memerah, teman-temannya hanya terdiam melihat tingkah Nishinoya.

Daichi mengeluarkan sesuatu dari tasnya, "Oi, Nishinoya. Aku punya jaket tambahan, kupinjami nih," Ucapnya sambil menyodorkan jaket tambahannya ke Nishinoya.

Namun, Asahi tiba-tiba memeluk Nishinoya, "Ti-tidak perlu! Biarkan dia begini saja!"

Ya, bisa kita tebak semerah apa muka Asahi.

Haikyuu Ships!!! 1shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang