Maap ya temen² ..aku up ini dlu soalnya aku lagi oleng sama pasangan ini ehe walau lebih ke daisuga si..tapi nanti bakal aku lanjutin kok yang kemaren² blm di sambung...(kenhina,haikyuu part 4)
•
•
•
Siang hari pukul 10:00 di adakan lomba voli di Tokyo , ada 2 club voli yang lolos dan menuju babak terakhir .
Siapakah yang lolos?yup!Aoba johsai x Karasuno
~~
~~
Oikawa POV :
"Di pertandingan nanti aku bakal jadi paling mencolok ahhh!!""Enak saja aku yang mencolok!"
Kata kumini yang geram akan oikawa-san itu."Aku"
"Aku"
"Aku"
"Ak-"
"SUDAH²!!!!!"
Ucap seorang pemuda pendek bernama iwaizumi"Ha"i!"
Kata ku dan kuminiPOV:
Oikawa,Iwazumi menuju tempat bertanding melawan karasuno.
Oikawa seperti santai saja,namun iwaizumi tampak gelisah."Ada apa iwachan?~"
Kata oikawa bertanya"Gpp."
Jawab iwaizumi singkat"Hmm yasudah deh~ aku ga sabar lawan tobio-chan heeheee~"
"Eh.apa kau tau setter kelas 3nya karasuno?"
"Sapa itu iwachan?aku tak tau"
"Ugh,dia tidak pernah ikut bermain"
"Kalo gitu buat saja dia bermain~"
"Bagaimana caranya?"
•
•
•
Sugawara POV:
"Akhirnya pertandingan final,aku tidak sabar menantinya apa lagi dengan tim-ku ini..ya ini pertandingan final, kami sudah berusaha sekuat tenaga..semoga saja menang ya~"Aoba johsai x Karasuno
25 x 23
(Babak 1)"Cih,mereka belum mengeluarkan setter karasuno itu, seberapa hebatnya si?!"
Kata iwaizumi"Mungkin dia berharga"
Kata yahaba,sebenarnya dia tau kalo itu sugawara ya, sugawara pernah mengajari dia bermain voli . Dan dia mengidolakan sugawara itu."Halah palingab mudah~ya walau aku gatau wajahnya sii,cmn pasti pengecut dan jelek"
Kata oikawa"Jgn mengejek!!"
Teriak yahaba"Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
♡︎Haikyuu♡︎
Romansship : yakulev iwaoi kagehina tsukkiyama kuroken daisuga bokuaka tanaenno asanoya ushiten dll~