O4

701 140 49
                                    

"Kenapa nih? Seorang Lee Felix, 12 ipa 2, penyuka roti, tapi paling suka banget sama cookies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa nih? Seorang Lee Felix, 12 ipa 2, penyuka roti, tapi paling suka banget sama cookies. Jauh-jauh ke 12 ips 3, ada maksud dan tujuan apa dateng kemari?"

Felix membelalakan matanya. Kok bisa dia tau itu semua bahkan mereka ga saling kenal?

"Kok?"

"Kenapa? Kok gue tau? Gitu kan?" Lalu Jisung tertawa kecil.

Dalam hitungan detik, tawa itu berubah jadi pandangan serius.

"YA TAU LAH! GUE HAMPIR DAPET BINTANG 1 DARI 2 KLIEN GUE GARA-GARA LU DOANG!"

Iya ges, jan maen-maen ni klinik Jisung ada rating bintangnya.

Semacam blog gitu, jadi yang mau curhat sama Jisung bisa lewat online juga. Ntar yang dapet pelayanan online maupun offline wajib ngasi rating bintang.

"Lah? Kok gue?!" Felix makin bingung. 'Gue salah apa woi anjrit?! Gue bahkan kaga ngelakuin kejahatan!?'

"Tenang Cung tenang... kan hampir..." Hyunjin berusaha nenangin Jisung. "Lix, lu juga duduk dulu dikursi gue."

"Oiya ya hampir..." Jisung akhirnya sadar, "Maaf, Lix. Lu boleh duduk."

Felix duduk dibangku Hyunjin, tepat disebelah Jisung.

Gugup? Ragu? Ga yakin? Tentu.

Felix kembali membicarakan soal masalah percintaannya. Terlebih lagi sama orang yang belum dekat dengannya.

"Jadi, apa maksud dan tujuan lu kemari?" Lanjut Jisung ngulang pertanyaan yang tadi.

"Gue... gue mau minta tolong."

Jisung menghela napasnya, "Iya yang itu gue juga tau. Maksud gue tuh lu mau minta tolong apa?"

"Bantuin gue... biar gue bisa pacaran."

"Oke. Sama siapa?"

"Gatau."

Jisung nahan sabar, 'Inget Sung! Lu harus sabar! Walaupun ni orang ye dari dulu sampe sekarang bikin lu kesel, lu harus tetep sabar! Klien adalah raja.'

"Dari sekian banyak cewe, gaada satupun gitu yang setidaknya memikat hati lu?"

Felix gelengin kepalanya.

"Soalnya gue-"

KRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNGGG!!!!

docteur d'amour ; felsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang