O6

701 133 123
                                    

"Kenapa ga nyoba pdkt sama Chaewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ga nyoba pdkt sama Chaewon."

"UkHUK!"

Saran dari Jisung yang tiba-tiba, bikin Felix yang enak-enaknya lagi nyerumput es teh manis jadi keselek.

"Chaewon, Kim Chaewon maksud lu?" Felix memastikan.

"Iya lah! Banyak orang yang bilang kalau kalian tuh mirip. NAHH! Manatau jodoh kan? Katanya kalau mirip tuh jodoh."

Teori yang bagus nak Jisung. Sekarang lanjutkan menyumbat mulutmu dengan nasi kuneng.

Felix denger itu mengusap wajahnya kasar.

"Sepertinya anda satu-satunya ya yang belum tau."

"Belum tau apa? Kalian mirip kan? Itu mah gue juga tau."

'Plis ya gue gini gini juga apdet kali berita-berita ginian.' Batin Jisung yang ga terima dikira ketinggalan berita.

"Tapi udah beneran tau belom yang ini? Kalau gue sama Chaewon itu

-Sepupuan."

Jisung membelalakan matanya. Dia baru tau soal ini.

Mana Jisung pede betul nyebut mereka jodoh cuma karna mirip doang.

Jisung yang malu, nutupin dengan ngegaruk tengkuknya sambil cengengesan.

"O-oke heheheh... Kita ganti target berarti ya." Jisung balik mikir lagi sambil ngunyah nasi kuningnya.

Felix juga ngelanjutin nyerumput es teh manisnya sambil nungguin Jisung dapet ide.

"OOOOHHH!!! GUE TAU GUE TAUUU!"

Beneran ni orang pinter sekali bikin jantung bersenam anak sehat indonesia.

Untung Felix udah selesai nyerumputnya.

"Tau apa?"

"NANCY!"

"Nancy? Kok tiba-tiba Nancy?" Jelas Felix mempertanyakan ini. Kenapa tiba-tiba Nancy, temen sekelasnya?

"Nancy pernah jadi klien gue juga. Dia suka sama lu diem-diem."

"Masa?! Boong lu ye? Jelas-jelas Nancy biasa aja sama gu-"

TAK!

Jisung dah sabar ya ngadepin ni orang yang faktanya ga pernah jatuh cinta, ternyata ditambah fakta lainnya kalau ni orang emang ga peka.

Nah kan mampus palanya kena ketok Jisung pake sendok.

Jisung rasanya pengen cepet-cepet selesai aja berurusan sama ni orang. Naik pitam dibuatnya.

"Dia mendem bego!"

"Sejak kapan?"

"Sejak kalian sekelompok pas praktek kimia."

docteur d'amour ; felsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang