"taehyung kamu udah tau kan. jangan dikasih tau dulu ke beomgyu, takutnya dia marah" ujar irene kepada anak sulungnya yang sedang bermain game di ponselnya.
"emang bunda setuju? taehyung ngga" tanya taehyung yang masih fokus pada gamenya.
irene menghela nafas kasar, "bunda ikut ayah aja sih. bunda yakin ini pilihan terbaik buat beomgyu" irene mengusap usap rambut lembut taehyung.
"bunda ga mikir perasaan beomgyu?"
irene terdiam, dia tau beomgyu pasti gamau diginiin. tapi bagaimana lagi, ayahnya yang minta jadi tidak bisa diganggu gugat.
"ini udah zaman modern. ternyata masih ada ya perjodohan bodoh kayak gini" taehyung berlari menuju kamarnya yang ada dilantai dua. dia meninggalkan irene sendiri diruang tamu yang masih terdiam mendengar perkataan taehyung.
"bunda, ada apa?" pria bersurai hitam menghampiri irene yang sedang terdiam menunduk diruang tamu
"e-engga, udah pulang ya? ayo makan dulu" irene berusaha menutupi kejadian yang baru saja terjadi bersama taehyung dan kejadian beberapa jam yang lalu tentang sang suami suho akan menjodohkan beomgyu dengan seseorang.
beomgyu hanya mengangguk polos dan berjalan menuju meja makan.
"ada ayah, ya?"
"ada, dia lagi diruang kerja. kamu makan duluan, bunda mau panggil ayah sama taehyung"
"beomgyu ganti baju dulu, kita makan bareng bareng" ucap beomgyu lalu lari terbirit birit menuju kamarnya.
ia membuka ponselnya terlebih dahulu dan mengecek instagramnya. terukir senyum tipis ketika dia melihat instastory ryujin yang sudah di upload beberapa jam lalu.
beomgyu segera mematikan ponselnya dan mengganti baju sekolahnya. dia hanya memakai kaos hitam polos sekarang, karena keluarganya sudah menunggu dia langsung berburu buru menuju ruang makan.
mereka semua mulai menyantap makanannya masing masing, tidak ada obrolan yang keluar dari mulut mereka. susananya begitu hening.
lelaki bermata cantik ini bingung, biasanya rame. kenapa jadi sepi begini? omelnya dalam hati.
"beomgyu." satu kata pun keluar dari mulut irene. beomgyu yang tadinya mau pergi menyimpan piring bekas makannya langsung duduk kembali dikursi.
"iya?" lirihnya sambil menyimpan kembali piring dimeja makan.
"kamu gak punya pacar?"
pria yang ditanya mendecih kecil, kenapa bunda selalu menanyakan hal itu tiba-tiba. beomgyu tidak menjawab apapun, dia hanya diam menatap keluarganya yang sedikit beda hari ini, tidak seperti biasanya.
"kalau gak punya-"
"bunda, jangan sekarang" bisik sang ayah ditelinga irene. kalimat itu membuat irene menghentikan perkataannya.
"kenapa sih?" rutuk beomgyu yang sekarang mulai kesal dengan kedua orangtuanya. dia langsung beranjak kedalam kamar.
beomgyu gak suka kalau ada orang yang buat dia penasaran, benci banget. apalagi tadi, emang kenapa kalau dia gak punya pacar? cih.
🎃🎃🎃
"perfume dari siapa sih?" yeji menyenggol lengan ryujin yang ada disebelahnya.
"pasti dari pacar lo, yakan?" tebak lia asal asalan.
"kok gue kayak ga asing nyium wanginya" soobin mengendus ngendus kotak putih polos yang tersimpan dimeja cafenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIOR .
Losowetentang seorang model wanita yang tertekan karena beberapa hal yang menimpanya . mulai dari kerjaan dan sikap kedua orangtua kepadanya membuat dia tertekan . semenjak dia mempunyai adik , dia kekurangan kasih sayang dari kedua orangtua - nya . dan s...