"Terlambat lagi, park jihoon?" Tanya seseorang dengan muka datar andalannya.
Orang yang di panggil park jihoon itu hanya memberikan senyumannya yang ceria hingga matanya ikut menghilang.
Lucu.
"Keliatannya gimana?" Bukannya menjawab tapi ia malah balik bertanya.
Orang yang bertanya pada jihoon menghela nafas lelah.
"Harus berapa kali saya bilang? Jangan di biasakan telat lagi. Ini kamu ga sekali dua kali terlambat, jihoon"
"Gabisa. Soalnya malam suka bergadang, kan sering bilang juga nih kan, yoonbin"
Orang yang di panggil yoonbin itu makin mendatarkan lagi wajahnya saat mendengar jawaban dari jihoon.
"Besok besok saya gamau liat kamu telat lagi. Jangan di biasakan terus. Itu kelakuan buruk. Sekarang kamu mau gamau harus jalanin hukumannya, bersihin bagian perpustakaan yang paling pojok dan harus sampai bersih. Nanti saya cek"
Jihoon menganggukkan kepalanya. Tapi sebelum pergi menuju perpustakaan jihoon menyempatkan diri untuk mendekati pria bermarga Ha itu lalu menangkup kedua pipinya dengan tangannya.
"Gw pergi beresin buku buku perpustakaan dulu ya ben, jangan kangen kangen sama jihoon yang tampan ini... Oh iya satu lagi. Senyum dong biar ganteng. Oh udah ganteng kok, tapi kalo senyum kan gantengnya nambah. Ntr gw makin sayang deh. Dadah ben..." Ucap jihoon tetap dengan senyumannya sambil mengelus pipi yoonbin lalu beranjak pergi meninggalkan yoonbin yang terdiam karena terkejut dengan sifat jihoon yang tiba tiba bahkan tidak menghiraukan ledekan dari teman temannya.
TBC
Permulaan aja dulu yakan.Ha Yoonbin
Park Jihoon
Semoga suka ya-! Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello | Binhoon ✔
Fanfiction"Mau kamu itu apa si, jihoon?" "Maunya yoonbin! Hehehe" Warn-! ini cerita bxb judul ga sesuai sama ceritanya bisa juga drama bahasa bisa kasar bisa nggak enjoy-! hehe.