Apa kalian ^•^
"Nih minum dulu" Kata guno sambil memberikan air mineral untuk jihoon.
"Kok lo tau gw tadi nangis? Nguntit gw ya lo!? Ngaku!?" Sungut jihoon sambil memukul bahu guno pelan.
Guno tertawa melihat tuduhan yang diberikan jihoon untuknya.
"Kagak. Gw tadi kebetulan aja ke perpustakaan niatnya mau ngadem, tapi liat lo dipojokan rak buku yang udah ga kepakai, jadi yaudah gw samperin aja" Jelas guno sambil menatap jihoon.
Guno menghela nafas panjang..
"Lo... Masih berharap sama yoonbin, hoon?" Tanya guno hati hati.
Jihoon mendelik terkejut lalu berdeham sebentar.
"Jujur aja. Perasaan gw ke yoonbin masih sama, gw gabisa untuk hilangin rasa suka gw ke yoonbin. Yoonbin itu cinta pertama gw guno, jadi susah" Jawab jihoon sambil menundukkan kepalanya menatap sepatunya sendiri.
"Ji, liat gw" Pinta guno.
Jihoon mengalihkan pandangannya kearah guno yang menatapnya intens. Hm oke jihoon gugup.
"Yoonbin udah punya pacar, dan lo mau jadi penghalang? Lo gabisa begini terus jihoon lo harus bisa hilangin rasa lo untuk yoonbin. Dia udah bahagia sama pilihannya, masa lo harus diem aja tersulut sama kesedihan lo terus? Gabisa gini, lo juga harus bahagia jihoon" Kata guno serius sambil menatap dalam mata jihoon. Jihoon yang ditatap seperti itu oleh guno pastinya gugup, soalnya guno tambah ganteng kalau kayak begini:(
Eh tapi masih gantengan yoonbin menurut jihoon. Hm oke.
"Gw ga—
"Gw suka sama lo, jihoon. Gw siap gantiin posisi yoonbin di hati lo, kita cobain pelan pelan dan untuk kali ini gapapa lo jadiin gw pelarian dulu, tapi gw yakin kedepannya kita pasti bisa.. Tapi kalaupun gabisa gapapa Ji, gw ikhlas asalkan itu untuk lo" Guno menghela nafas panjang lalu memegang pundak jihoon sambil menatap lembut. "Ji, mau jadi pacar gw?"
Ha?
-
"Seriusan bakalan kayak begini sampai lulus? Kalo misalnya nanti dia udah sama yang lain gimana?"
"Gapapa. Gw yakin mau sekarang dia sama yang lain, pasti jatuhnya takdir dia bakalan sama gw. Gw yakin itu"
"Huffhh, yaudah terserah dirimu saja"
"Sabar ya ji, tungguin aku. Untuk kali ini kita kayak begini dulu, tapi di masa depan kita pasti akan bersama. Tungguin aku ji. Iya tungguin"
TBC.
Ha? Apaan tuh?
BHAHAHAHAAH SELAMAT MENGGANTUNG LAGI SAYANG! MWAH 😘
WKWKWK MAAF
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello | Binhoon ✔
Fanfiction"Mau kamu itu apa si, jihoon?" "Maunya yoonbin! Hehehe" Warn-! ini cerita bxb judul ga sesuai sama ceritanya bisa juga drama bahasa bisa kasar bisa nggak enjoy-! hehe.