Lagi.....
Semenjak insiden dirumah yoonbin sebulan yang lalu. Jihoon bener bener menjauh dari yoonbin, semua hal yang berbau tentang yoonbin mulai jihoon buang pelan pelan. Walaupun awalnya jihoon harus nangis semalaman karena perkataan yoonbin yang buat hati jihoon sakit.
Sekarang dikelas jihoon lagi rame soalnya pak sehun ga masuk karena sakit. Jihoon juga temen temennya lagi gosip gosip ria di meja junkyu.
"Eh katanya ada anak baru, tapi adik kelas" Kata haechan sambil ngemilin kacang.
"Dikelas mana? Cewek cowok? " Tanya chaeyeon yang lagi mainin pipi junkyu, junkyu pasrah aja udah.... Biasanya jihoon yang digituin tapi chaeyeon urungkan soalnya aura aura jihoon hari ini keliatan ga bagus.
"Cewek,gatau gw dia kelas mananya, Intinya adik kelas. Cakep anjir, hmmzzz"
"Yuri bukan si namanya?" Tanya junkyu yang pipinya udah ga dimainin sama chaeyeon.
Belum juga haechan menjawab, tiba tiba jihoon sudah beranjak dari tempat duduknya lalu pergi keluar kelas. Sensi jihoon setiap denger nama yuri. Kecuali bu yuri guru biologi nya.
-
Sekarang jihoon lagi di perpustakaan buat nenangin pikirannya yang jelek itu. Baru aja mau jalan kearah pojok perpustakaan, langkahnya harus terhenti karena melihat yoonbin yang sedang bercanda dengan kekasihnya... Yuri.
Tolong. Baru aja jihoon berhasil buat ga ketemu sama yoonbin, tapi sekarang harus ketemu lagi sama yoonbin, ya walaupun yoonbin ga liat dia tapi tetep aja jihoon yang liat.
Jihoon mau nangis aja sekarang karena liat yoonbin yang mencium pipi yuri terang terangan, padahal masih di perpustakaan!!?
Jihoon berjalan kearah bagian rak buku yang sudah tak terpakai lalu berjongkok dan menangis di sana dengan suara yang kecil agar tidak ketauan, bohong kalau jihoon sudah tidak menyukai yoonbin, rasa sukanya pada yoonbin masih sama, jihoon hanya menghilangkan hal hal tentang yoonbin, bukan menghilangkan perasaannya pada yoonbin. Saat jihoon sedang menangis sendirian tiba tiba ada seseorang yang merengkuh badanya sambil bergumam..."Jangan nangis. Ada gw disini yang selalu sedia disamping lo, jihoon"
TBC.
Siapa itu..??
Nih lagi.. Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello | Binhoon ✔
Fanfiction"Mau kamu itu apa si, jihoon?" "Maunya yoonbin! Hehehe" Warn-! ini cerita bxb judul ga sesuai sama ceritanya bisa juga drama bahasa bisa kasar bisa nggak enjoy-! hehe.