bismillah ....
assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh...
hay gaeess pasti sudah menunggu ya apa yg terjadi kali ini dengan zahra tiba tiba dia😢 ....******
dari malam tadi badan zahra demam panas syafa, nisa ,janah , pun kawatir karna masih jam 02:30 . syafa pun menyuruh nisa untuk ambil air di gayung dan jannah ambil kain untuk mengompres nya ... untuk meredakan panas di tubuhnya ... "fa... dingin... "ucap zahra " syafa pun kebingungan harus gimana " iii..ya ah aku beri selimut lagi ya ... " syafa pun menyelimuti zahra agar gk kedinginan ... tetapi zahra makin gak tahan dengan tubuhnya yg makin gk berdaya itu ...dan akhirnya zahra pun menutup mata nya... zah ... zah... zah... syafa memanggilnya tetapi zahra tidak merespon ... syafa panik gimana ini ... janah pun dan nisa ingin ke rumah dalem untuk ngasih kabar kalo zahra sedang gk sadarkan diri... nisa dan janah pun berlari ke rumah dalem ...******
tok tok tok
"assalamualaikum pak kiyai" sahut nisa dengan gugup... sedangkan janah menangis ...
"waalaikumsalam ... ada apa nak ?" ucap yai faiz...
"zah...ra pak gak sadar kan diri tadi badan nya demam dan kedinginan "ucap nisa sambil gugup dan menangis ...
"innalillah ..."yai pun terkejut mendengar kabar itu... " iya kita bawa ke rumah sakit ya mudah2han gk kenapa2 "sahut yai..yai pun menyuruh gus fauzan untuk menyiapkan mobil untuk mengantar zahra ... di dalam kamar zahra sdh banyak santri yang menangis karna dia gk sadarkan diri... bu nyai pun ke sana ikut menenangkan mereka ...
" zah... zah... zahra... ini yai zah bangun ... "sahut yai yang sedang membangun kan zahra tetapi nihil zahra pun gk bangun tetapi detak jantungnya masih ada dan segeralah yai dan gus fauzan serta bu yai sama nisa ikut dalam mobil untuk mengantarkan zahra...
" zan agak cepetan dikit "bu yai sambil menangis ...
" iya ummi "ucap gus fauzan ...
sesampai di rumah sakit perawat pun langsung menangani zahra ... pak yai ,bu nyai, nisa dan gus fauzan panik dan menangis ... gus fauzan pun ingin menenangkan nya " ummi abi sebaiknya kita sholat minta kepada allah agar zahra segera siuman dan sembuh ya" ucap gus fauzan ... pak yai pun menganggukan kepala ... dan setelah selesai sholat gus fauzan pun berdoa " ya allah engkau lah yang maha pengasih dan maha penyayang ya allah sembuhkanlah zahra sehatkanlah dia seperti sediakala angkatlah penyakitnya aamiin allahuama aamiin "
setelah setengah jam dokter keluar ... " gimana dengan zahra dok"ucap gus fauzan ... "alhamdulillah mb zahra siyuman " ucap dokter kepada gus fauzan " akhamdulillah ya allah ucap bu nyai nisa pak yai dan gus fauzan ... "boleh kami masuk dok" ucap bu nyai ... "iya bu silahkan masuk"kata dokter dokterpun pergi ke ruangannya..." gimana nak zahra kok bisa begini "ucap bu nyai ...
" zahra sekarang istrirahat aja dulu ya in syaa allah gk kenapa2 kok mungkin zahra kecapean ya?" ucap pak yai...
"enjeh pak yai mulai td sore gk enak badan zahra kira sakit biasa aja emm malah gk taunya kayak gini" ucap zahra ... "iya nak lain kali kalo sdh kerasa gk enak badan langsung d bawa ke dokter aja ya" tegus bu nyai... "enjeh bu " ucap zahra "ya sdh zahra tidurya " ucap bu nyai...
dalam hati gus fauzan mendengar kalo zahra sdh siyuman alhamdulillah ya allah engkau sdh mengabulkan doa kami...fauzan dan abi pun bangun karna sudah azan subuh ummi dan nisa pun ikut bangun mereka pergi ke mosholat untuk solat subuh yg dekat di rumah sakit... setelah itu zahra bangun untuk sholat juga... dia bangun dri tempat tidurnya tetapi badannya sangat lemas akhirnya iya milih tayamum dan sholat subuh ...
nisa dan bu nyai ke kamar zahra ... melihat zahra yg sedang sholat ...maa syaa allah ... bu nyai pun duduk sedangkan nisa bersih2 karna ada yg kotor2... setelah zahra sudah selesai sholat ... bu nyai pun duduk di bangku dekat zahra ... " bu nyai nanti zahra pulang ke asrama ya insya allah zahra sudah enakan bu" ucap zahra ... " zah kenapa gk besok aja kamu belom sembuh total takutnya nanti malah drop "ucap bu nyai ... "insya allah sudah enak kan bu mudahan gk drop lagi " ucap zahra... "kamu ni zah ya dibilangin kok bandek sambil ngelus kepala nya..." ya sdh klo gitu ibu tunggu kondisi mu membaik nanti sore klo baik ya pulang klo ndak ya masih di sini ... " tegus bu nyai...
dan waktu shore pun alhamdulillah zahra yang sudah enak kan itu sering bercanda dengan nisa dengan bu nyai juga dan akhirnya zahra pun pulang ke asrama ...******
"eh ada yang baru sembuh niii "ucap gus rifki ke zahra" alhamdulillah gus " ucap zahra sambil nunduk ... dan ning sari pun senang klo mb zahra nya itu sudah sembuh... " mb zahra gimana sudah sehat " ucap ning sari " alhamdulillah sudah sari"ucap zahra... "oiya mb nanti masakin sari ayam balado pedas ya" .."iya ning sari "ucap zahra sambil tersenyum manis....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ya gaess sampai sini di lanjut apa tidak hehe... jangan lupa kemen ,vote⭐ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ana uhibbuka fillah gus
Short Storybismillah asslamualaikum warohmatulohi wabarokatuh mohon maaf jika ada kesalahan dalam cerita ini ya karna ini yg pertama kali ana buat cerita nya jangan lupa comen supaya bisa ana koreksi nantinya