di pagi hari zahra berjalan sendiri menuju taman di belakang asrama dia masih memikirka tentang gus fauzan dan zaulaiha apa kah benar batin zahra sambil bertanya2 dia pun duduk di bawah pohon dan memandangi tanaman2 padi di bawahnya dengan angin sepoy- sepoy.
ning sari pun berjalan juga ke belakang asrama mencari zahra dia tau betul kalo zahra kalo lagi sedih pasti ke sana dan apa yg di batin ning sari pun betul zahra ada di bawah pohon itu..ning sari pun mengejuti zahra."door mb zahra " kejut sari sambil tertawa zahra pun kaget dan tergelincir ke bawah ning sari pun menolong nya...
"astaqfirullah ,mb zahra sini sari tolongin maafkan sari ya " merasa bersalah karna mengkejuti
"iya gk pp ning , jangan di ulang lagi ya"senyum zahra
"iya mb zahra maafkan sari ya "pinta nya
"iya gk pp ning" zahra yg mengelus kepala sari
" tadi sari nyariin mb gk ada di kamar ternyata disini😊, pasti mb lagi sedih ya makannya kesini" melihat zahra yg sedang diam
" enggk kok ning hanya ingin ke sini aja jenuh d kamar " seyum zahra sambil megang tangan ning sari
"bener mb jangan bohong " dia menatap zahra apa yg sebenarnya terjadi
" iya bener ning , ning sendiri kenapa nyariin mb"sambil mengalihkan pembicaraan ning sari.
"gk pp mau ngasih tau aja mb kalo 2hari lagi mas fauzan mau ngelamar mb zulaiha di rumahnya" ning sari sambil menatap zahra yg saat memandang pepohonan .hati zahra pun semakin sakit saat ning sari mengaih kabar ya allah mungkin dia bukan yg terbaik untuk ku dalam hatinya .ning sari pun mengejutkan zahra dengen menepuk pundaknya.
"mb zahra "kejut sari .sari pun belom meresponnya."mb zahra mbb zahra" teriak ning sari
"iyaa ning "zahra menoleh kearah sari
"jangan ngelamun mb nanti ke sambet lo" ucap ning sari.
"iya gk kok ning "senyum nya
"emm jadi gus fauzan mau melamar zulaiha" zahra pun memastikannya kembali
"iya mb in syaa allah " ucap ning sari
"alhamdulillah mudahan lancar" ucap nya meskipun di hatinya sakit
"aamiin allahuama aamiin,maksih mb zahra " ning sari pun memeluk zahra
syafa sama aisyah pun berjalan menuju pohon ituk mengasih kabar kalo ning sari sedang di cari bu nyai .
"assalamualaikum ning,zah"sahut mereka
"waalaikumsalam "ucap mereka
"ning di cari bu nyai di suruh pulang katanya" ucap aisyah
"oiya mb, sari pulang dulu mb ya "ucapnya ke zahra
sari sama aisyah pun pergi ke rumah dalem tinggal mereka berdua syafa pun menyuruh zahra agar kembali ke asrama tetapi zahra menolaknya dan sampai sholat zuhur dan asyar setelah sholat selesai zahra langsung pergi ke tempat yang sepi dia memilih untuk menyendiri .syafa yg kawatir akan diri nya yg dari tadi pagi belom makan .
zahra pun sakit penyakit lambung nya kambuh lagi karna seharian belom makan dia haya bisa tiduran di lantau dan dia pun tertidur sampai larut sore dan syafa yg panik mencari kesana kemari gk ada bahkan yg tadi nya di pohon belakang asrama tadi gk ada juga kemana dia ... dia pun bilang ke gus rifki karna hanya ada gus rifki saat itu di rumah dalem dalem dan keluarga sudah berangkat ke rumah zulaiha karna perjalanan nya sanggat jauh . gus rifki pun di suruh abi nya untuk menjaga pondok .
" asaalamualaikum gus" ucap syafa dan nisa yg tampak panik karna sudah hampir maggrib
" waalaikumsalam ada apa "sahut gus rifki
" zahra hilang gus " ucapnya dengan singkat
" ya allah sudah di cari ke semua asrama "tanya gus ikut panik sya hanya mengagukan kepala ya allah gimana ini batinya
"ya sudah kita cari dulu sama2" tegas gus rifki mereka pun menggukan kepalanya yg menunduk .
seluluh asrama sudah di cari sampai di belakang2 asrama tetapi satu yg belum di ruang perpustakaan asrama putri yg sedang terbuka gus rifki pun memasuki ruangan itu dan kaget karena zahra terbaring di lantai perpustakaan gus rifki pun membangunkan zahra .syafa ,nisa aisyah janah pun sampai di perpustakaan juga dan kaget melihat zahra.
"zahra ....zahra.... bangun ini sudah sore " gus pun tampak panik karna zahra belum bangun dan wajahnya yg tampak pucat.
syafa dan teman2 pun juga membangun kan zahra dan dia pun bangun kaget karna di depan nya ada gua rifki dan teman2 nya..."zahra cepet siap2 sebentar lagi mau magri" ucap gua rifki tampak tenang karna zahra gk kenapa2.
zahra pun ingin berdiri tetapi perutnya saangat sakit .dia pun mulai berdiri dan berjalan tetapi dia malah jatoh kepala nya kena pintu ."astagfirulloh zahra "ucapnya serentak
"zahra ...zahra... mereka pun menggotong nya ke kamarnya sedangkan gus rifki sudah ke masjid .
syafa yg makin panik akan keadaan zahra ya allah apa dia kambuh sakit lambungnya ya.. nisa membawakan makanan dan minum . dan zahra pun di tinggal sendiri di asrama temen2 nya pergi ke masjid untuk sholat ...ning sari tiba2 kepikuran mb zahra perasaan nya gk enak kenapa ya ... ummu nya pun bertanaya saat melihat anak nya yg sulung itu tampak gelisah karna baru tadi sore juga keluarga dalem berangkat jadi gak jauh .
"kenapa kamu sari kok gelisah" ummi pun menatap nya ...
"ummi sari tiba2 inget mb zahra ya perasaan sari gk enak "ucapnya sambil nundukkan kepakanya.
"ya di telpon aja mas rifki untuk memastikan sari"sanran untuk sari
"iya ummi"sari pun mulai menelpon mas nya
"assalamualaikum mas "sahutnya
"waalaikumsalam sari ada apa kok tumben nelpon mas "sahutnya dengan ramah
"gini mas mb zahra gimana baik2 aja kan " dia mulai menanyakan tentang zahra
" ini mas lagi di poskesmas zahra sakit belum sadarkan diri dia " ucap nya dengan gemetar
"inalillah sari mau pulang mas jenguk mb zahra" dengan meneteskan air mata nya saat mendengar zahradi bawa ke poskesmas gus fauzan pun ikut panik dan gus fauzan pun membatalkan ke rumah zulaiha abi ummi nya ngerti perasaan fauzan saat yg di cinta inya itu bukan zulaiha tetapi zahra . merekapun berbalik arah menuju poskesmas saat samapi situ gus rifki pun lagi mondar mandir di depan UGD .
"gimana keadaan zahra "tanyanya gus fauzan .gus rifki tak menjawab nya gus fauzan pun melihat ke arah pintu yg ada kacanya bahwa zahra sedang di oksigen .
merekapun milih untuk sholat dan berdoa agar zahra segera siyuman dan setelah keluar dari mushola dokter pun keluar gus fauzan pun langsung bertanya ke dokter.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.emm😢 apa yang terjadi zahra sakit dan lamaran pun di tunda ....
gimana menurut kalian baik nya gus fauzan sama zahra atau zulaiha atau malah jdi hayoooo 😅
jangan lupa komen vote sama follow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ana uhibbuka fillah gus
Historia Cortabismillah asslamualaikum warohmatulohi wabarokatuh mohon maaf jika ada kesalahan dalam cerita ini ya karna ini yg pertama kali ana buat cerita nya jangan lupa comen supaya bisa ana koreksi nantinya