bismillah
assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuhmaaf ya temen2 saya lama up nya karen terkendala habis paket internet nya hehe .
jangan lupa komen vote dan follow ya🍁🍁🍁🍁
setelah dokter memberi tau keluarga gus fauzan .pak yai dan semua yg ada di sana menunggu masuk ke ruangan zahra dan zahra pun melihat pak yai ,bu nyai, setra gus fauzan, gus rifki, dan syafa . bu nyai pun memecahkan suasana dengn bertanya ke zahra." gimana zahra keadaanmu sekarang enakan " bu nyai memastikan .
"in sya allah bu sudah zahra ingin pulang saja ke asrama " sahutnya mereka yg melihat zahra sedang lemas dan pucat malah ingin pulang pak yai pun gk memboleh kan zahra pulang karna masih belum sembuh total . merekapun bebicara .zahra pun tampak bingung bukannya keluarga dalem mau ke rumah zulaiha . zahra pun ingin menanyakan itu tetapi dia ragu . tiba2 pak yai memanggil gus fauzan untuk keluar ada yg ingin di bicara merekapan keluar dan mencari tempat dudu yg sepi . setelah dapat mereka pun duduk pak yai pun bertanya ke gus fauzan
" gus , abi mau tanya apa kah kamu mencintai zulaiha " gus fauzan pun tersentak mendengar abinya bertanya seperti itu.tak terasa beberpa menit dia diam tak memberi jawaban kepada abinya .abinya mengerti jika dia tidak mencintai zulaiha .
" maaf abi, fauzan tidak bisa membahagiakan abi" gus pun menundukan kepala nya
" gak papa tak usah minta maaf , malah abi dan ummi minta maaf karna abi gk bisa mengerti perasaan mu "jelas abi nya
" gk abi segarus nya fauzan lah yg minta maaf ke abi ,ummi " dia pun masih menundukan kepala nya
"ya gk pp gus ,terus rencana kamu mau melamar zahra kapan " tanya abinya
dia pun bingung gimana dengn keluarga zulaiha dia seharus nya gk ingin mematah kahkan hati mereka tetapi dia gak ingin mematahkan hati yg iya cintai . abi nya pun menepuk pundak gus fauzan" gus tenang aja biar nanti abi yg bilang ke keluarga zulaiha " dia pun meringis sedikit " benar kah abi ,maaf kan fauzan ya dan terimakasih karna abi sudah mengertikan perasaan fauzan" jelas nya ."iya sama2 gus abi ingin melihat anak abi bahagia" abi nya pun memeluk dan iya pun sebalikbya seyum dan terharunya .
🍁🍁🍁
zahra pun pulang dari poskemas gk ke pesanteren tetapi pulang ke rumahnya .karena satu minggu lagi kiyai dan keluarga gus fauzan akan melamar zahra .pembicaraan tentang nya pun sudah tersebar diama mana dan mereka pun senang mendengarnya .zulaiha pun gk merasakan sedih karna dia tidak mencitai gus fauzan jdi dia gk masalah.
🍃🍃🍃🍃
di pagi yang cerah ummi sedang mempersiapka daftar bahan2 untuk persiapan pernikahan anak kesayangannya itu.dan sebagian ibu2 ada yg mengupas bawang merah dan putih ada juga yg sedang bikin jajanan seperti jenang,wajik,tape ,dan lain lain .
sedangkan bapak2 yg ada di halam di sibukan dengan mendirikan tenda dan meng hiyasnya .
*****
di halam dalem juga sedang di sibukan dengan persian banyak santri dan santriwati yg ikut membantu mempersiapkan .ummi fatimah pun berjalan ke arah halaman dan memanggil gus fauzan untuk ke ruang tamu."gus untuk busana kamu sudah milih " .
" sudah ummi ini " gus pun menunjukan busana yg ada di layar henpon nya itu .
"terus zahra sudah kamu kasih tau "tanyanya ummi nya .
"sudah ummi jawabnya dengan senyum manis nya.
"ya sudah kalo gitu ummi tinggal dulu "assalamualaikum ".
"waalaikumsalam " ummi pun meninggalkan fauzan di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ana uhibbuka fillah gus
Contobismillah asslamualaikum warohmatulohi wabarokatuh mohon maaf jika ada kesalahan dalam cerita ini ya karna ini yg pertama kali ana buat cerita nya jangan lupa comen supaya bisa ana koreksi nantinya