Disclaimer: seluruh karakter milik @MasashiKishimoto
Maaf bila ada typo atau salah ejaan.
Selamat membaca!!
•
•
•
•
•
•Dua minggu sudah berlalu semenjak acara reuni akbara Konoha High School. Sikap shikamaru terhadap tayuya semakin dingin, sejak saat itu tayuya menyebarkan berita-berita tak benar mengenai dirinya dan perempuan itu.
Karena merasa risih dengan sikap tayuya setelah reuni tersebut, shikamaru meminta tayuya kembali ke Inggris. Bahkan tayuya mulai curiga dengan sikap shikamaru yang semakin mendingin terhadapnya.
Dengan berbagai trik untuk meyakinkan tayuya akhirnya perempuan itu pulang.Sejak saat itu pula shikamaru akhirnya kembali kerumah orang tuanya. Namun akhir-akhir ini ia terlihat sibuk, orang tuanya pun tak tau apa yang sedang shikamaru kerjakan. Setiap pulang shikamaru juga selalu saja dengan keadaan mabuk berat.
Seperti hari ini, matahari semakin tinggi, menandakan hari sudah siang, dan shikamaru baru saja bangun dengan keadaan mengenaskan. Akibat mabuk berat semalam bersama kiba dan naruto. Sebenarnya shikamaru tidak kuat minum akan tetapi akhir-akhir ini ia banyak sekali minum, entah apa yang ia pikirkan.
"Shika ! Kau keterlaluan ya selalu saja mabuk! Dan bangun siang!" Yoshino marah besar melihat putranya turun menuju ruang makan. Shikaku hanya menghelakan nafasnya dengan malas.
"Ibu.. bersik sekali, hoam merepotkan" Shikamaru mengeluh dan mulai menarik bangkunya.
"Ibumu ada benarnya shika, kau harus mengurangi kebiasaan minummu itu!" Shikaku bicara dengan nada memperingatkan.
"Ya akan aku coba. Sekarang aku sedang banyak pikiran ayah" shikamaru melakukan pembelaan sambil mulai memakan supnya.
"Maaf kan kami shikamaru, ibu dan ayah tidak dapat banyak membantumu. Ibu pikir untuk pernikahanmu itu lebih dipikirkan matang-matang, jangan menikah hanya karena perusahaan shika. Jangan korbankan masa depanmu dan kebahagiaanmu" saran yoshino panjang lebar karena khawatir terhadap anaknya. Membuat shikamaru terdiam mendengarkan perkataan ibunya.
"Lebih baik, tenangkan pikiran dulu , mungkin bertemu teman lama ? Liburan atau melakukan apapun yang belum pernah kamu lakukan" shikaku memberikan saran agar shikamaru bisa sedikit beristirahat.
"Ya ayah itu memang awal dari rencana liburanku, terima kasih makanannya aku pergi dulu" shikamaru meninggal meja makan dan pergi. Yoshino dan shikaku menatap kepergian shikamaru dengan tatapan sedih. Mengingat semua pengorbanan shikamaru terhadap perusahaan keluarga ya begitu besar.
Semenjak perusahaan keluarganya di beberapa negara terpaksa ditutup karena mengalami kebangkrutan besar, shikamaru banyak berjuang demi perusahaan. Mengganti nama perusahaan, mengambil alih, dan terpaksa menyetujui perjanjian dengan keluarga tayuya untuk menyelamatkan perusahaannya di Inggris.
Shikaku dan yoshino sebenarnya tidak menginginkan hal ini, akan tetapi mereka terjebak kasus internasional dan terlilit hutang. Kebetulan keluarga tayuya menawarkan bantuan dengan satu syarat. Syarat yang mengubah kehidupan shikamaru termasuk kebahagiaannya.
***
Setalah pergi meninggalkan rumah shikamaru melajukan mobil sedan *Mercedes Benz CLS Class putihnya dengan kecepatan sedang. Memasuki kawasan perumahaan elite di Distrik Tenggara Konoha, dahulu shikamaru sering sekali kesini untuk mengantar-jemput temari. Saking kalut pikirannya, shikamaru sendiri bingung mengapa dirinya melajukan mobilnya ke kawasan ini. Tapi di pikirian shikamaru saat ini hanya temari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone I love Since High school
Любовные романыTemari gadis tomboy yang selama ini menyimpan perasaan terhadap sahabatnya dan juga rivalnya di masa sekolah. Harus mengubur cintanya karena kepergian sang pujaan hati. "Apa ? Kenapa ? Kapan ? Kenapa kamu baru memberi tahuku sekarang ?" Temari tamp...