Disclaimer: seluruh karakter milik @MasashiKishimoto
Maaf bila ada typo atau salah ejaan.
Selamat membaca!!•
•
•
•
•Alunan melody yang indah, lampu-lampu berkelap-kelip seperti bintang, dengan dekorasi seperti taman digedung itu. Pesta reuni KHS angkatan 80 malam itu sangat heboh dan terlihat sekali mereka melepas kerinduan masa-masa sekolah mereka dulu. Termasuk Nara Shikamaru, ia tak menyangka bisa kembali dan bertemu dengan sahabat-sahabat konyolnya itu.
Shikamaru menceritakan secara garis besar bagaimana kehidupannya di Inggris, jatuh bangun keluarganya dan mengapa ia harus bertunangan dengan Tayuya.
Choji, naruto, sasuke, sai, kiba, lee, neji dan shino. Mencoba menghibur shikamaru dengan sikap mereka yang konyol seperti masa sekolah dulu. Mereka dulu sekalas, kelas dengan murid terusuh diangkatan mereka.
Shikamaru mengingat masa sekolahnya kembali saat mereka sedikit bernostagia.
Kenangnya bersama teman-temannya seakan seperti film yang diputar hanya dikepalanya
Kenangan indahnya bersama sosok perempuan yang selama ini ia rindukan. Selalu bertengkar, dan tidak pernah mengalah dengan argumen masing-masing.Moment ketika shikamaru dan sosok itu mengikuti olimpiade mereka selalu belajar bersama dan sosok itu selalu menyemangati shikamaru dengan senyum hangatnya.
Selagi shikamaru asik melamun memikirkan masa lalu, tiba-tiba suasana pesat berubah menjadi romantis. Alunan melody berubah menjadi lagu dansa romantis, lampu-lampu diredupkan, dan menghadirkan ilusi kunang-kunang yang menambah kesan romantis malam itu.
"Ah sudah saatnya aku akan mencari hinata" naruto meninggalkan kumpulan itu terlebih dulu.
"Temaki pasti menungguku" dilanjutkan oleh kiba."Aku akan mencari tenten" neji langsung tancap gas, shikamaru mengerutkan dahinya. 'Bukanya dulu tenten dan neji salalu berdebat ada apa ini ?' Batin shikamaru.
"Hm, aku permisi shika" sasuke singkat berjalan santai meninggalkan shikamaru.
"Ah makanan disana belum kucoba" choji matanya berbinar-binar melihat makanan."Maaf shika, aku ingin berdansa dengan ino" ucap sai terus terang membuat shikamaru agak terkejud.
'Sejak kapan ino dan sai dekat ? Bahkan mereka tidak pernah bersama saat sekolah dulu?' Batin shikamaru lagi melihat keanehan sahabat-sahabatnya."Aku permisi, aku tak suka hal-hal romantis" ucap shino dingin, di antara mereka memang shino yang sedikit agak anti dengan hal keromantisan.
"Aku harus kembali ke kantor, nikamati waktumu shika! Sampai jumpa lagi!" Lee pergi dengan semangat. Shikamaru tidak berfikir panjang lee memang sejak sekolah dulu adalah murid yang sangat disiplin dan berdedikasi tinggi.
Tinggal shikamaru terlihat bingung melihat sahabat-sahabatnya untuk berdansa dengan pasangan masing-masing, dengan malas shikamaru mencari tayuya untuk pulang. Namun ia tidak menemukan sosok tayuya sama sekali, hingga akhirnya ia bertemu dengan sosok yang selama ini ia rindukan.
Perempuan anggun, berparas cantik dengan rambut blonde seperti pasir emas, dan iris mata yang sejuk. Sosok itu sedang asik tersenyum melihat teman-temannya berdansa, sambil memegang segelas sampanye di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone I love Since High school
RomansaTemari gadis tomboy yang selama ini menyimpan perasaan terhadap sahabatnya dan juga rivalnya di masa sekolah. Harus mengubur cintanya karena kepergian sang pujaan hati. "Apa ? Kenapa ? Kapan ? Kenapa kamu baru memberi tahuku sekarang ?" Temari tamp...