4. Mari mengenal protagonis!
GADIS berambut basah dengan handuk di atas rambutnya itu terlihat di depan cermin besar. Rupanya Lara masih belum puas meneliti wajah cantik bak model itu. Bahkan tidak ada satu jerawat pun menempel pada wajah glowing semriwing splendid ini.
Kening Lara mengkerut. Ia kemudian duduk di meja belajarnya, mengambil pulpen dan kertas.
"Oke, kita catet dulu semua tokoh yang bisa gue kendaliin," katanya mulai serius. Lara Saraspati adalah seorang pebisnis muda. Dalam umurnya yang ke 22 tahun, ia berhasil menerbitkan banyak buku sampai bisa dicetak berulang kali. Namanya saat ini masuk ke dalam jajaran penulis terkenal se-Indonesia.
Lara juga orang yang akan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Selama gadis itu melihat ada celah untuk menguntungkannya, mengapa tidak terobos saja? Asal semua sudah tersusun rapi dan dapat dipertanggungjawabkan resikonya.
Itu sebabnya Lara menulis cerita murahan ini yang anehnya bisa digilai para gadis-gadis remaja halu.
Sebuah tulisan mulai terlihat di kertas kosong itu. "REEDMAX" tertulis besar-besar di sana.
Apa itu Reedmax? Mari kita jabarkan satu persatu.
Reedmax dalam novel Officially I Love You adalah sebuah geng besar milik SMA Imajinisasi yang dipimpin oleh pemeran utama, Angkasa Joe Lovan. Dalam dunia ini, terdapat empat wilayah yang masing-masing dikuasai oleh sebuah geng besar yang seluruh anggotanya adalah murid SMA. Wilayah selatan, utara, barat, dan timur.
Reedmax saat ini menguasai wilayah utara.
Seperti pada umumnya, Reedmax bukannya sekumpulan gangster atau mafia yang suka membunuh orang. Geng ini lebih tepat dipanggil geng tawuran karena setiap bulan bisa lebih dari dua kali tawuran dengan sekolah lain, karena Reedmax hanya berisi 120 orang murid SMA Imajinisasi. Di masa kepemimpinan Angkasa, Reedmax berhasil mencapai skor baru yaitu mengalahkan 101 geng SMA lain dari satu wilayah dalam setahun sehingga membuat keberadaan Reedmax benar-benar di atas awan.
Reedmax beranggotakan lima orang eksekutif, yaitu:
Si No. 1, Angkasa Joe Lovan. Pemeran utama. Tunangan Elara Tsophia Norman. Tergila-gila pada Raya Adissa. Merupakan seorang bengis yang tidak segan melukai bahkan menyekarati lawan. Tidak peduli sekitar kecuali pujaan hatinya, Raya, dan teman-temannya. Punya backingan yaitu keluarganya, Lovan, yang memiliki perusaahan besar dan cabangnya tersebar di beberapa pulau di Indonesia; alasan mengapa Angkasa bisa menjadi tunangan Elara Tsophia adalah karena keluarga Norman dan Lovan yang merupakan rekan bisnis dari zaman dahulu kala. Dan Angkasa, berperan besar dalam kematian Elara.
Peluang kalah: 404 not found.
Lara mengangguk-angguk, setelah itu meringis sendiri. Ia membuat karakter Angkasa terlalu berlebihan. Sangat sempurna. Lara tidak melihat sedikit pun celah untuk mengalahkannya. Setelah memasuki dunia sendiri, Lara jadi tersadar seberapa amatir dirinya membuat sebuah karya. Mengapa banyak sekali orang-orang yang mau membaca novel cacat seperti ini?
Lara bergidik, lalu kembali beralih menuliskan nama lain.
No. 2, Radean Alangga Vallan, si pangeran es, tangan kanan Angkasa. Rela melakukan apapun demi sahabatnya. Paling berbahaya kedua setelah pemeran utama. Vallan juga merupakan salah satu keluarga berpengaruh yang berteman baik dengan Lovan. Sudah bersahabat dari kecil bersama Angkasa dan Jeffrei. Jarang berinteraksi dengan Elara Tsophia karena sifatnya yang sangat pendiam dan ketus setiap kali diajak berbicara. Sebisa mungkin Lara akan menjauhi laki-laki berdarah dingin ini.
Peluang kalah: 0.3%.
No. 3, Jeffrei Magnora. Cowok kalem yang mudah terbawa arus suasana. Sangat amat membenci Elara Tsophia karena kelakuannya di masa lalu. Tidak segan mempermalukan bahkan mencaci-maki Lara dan mendukung apapun perlakuan Angkasa pada Lara, ditambah Jeffrei memang tidak menyukai perempuan. Memiliki rahasia terbesar yang hanya dirinya sendiri yang tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lara vs Everyone
أدب المراهقينNamanya Lara Saraspati. Seorang penulis muda yang terkenal karena buku ciptaannya yang sudah puluhan kali dicetak ulang. Saat seharusnya ia menikmati kekayaan hasil jerih payahnya sendiri, pagi ini, Lara malah dikejutkan dengan sosok seorang gadis S...