432 30 0
                                    

Aku menangis sejadi-jadi nya, meratapi kenyataan bahwa aku benar-benar tidak menyadari semua nya, aku tipe pemilik penyakit kepribadian ganda yang kurang disadari oleh pemilik nya.

Aku langsung lari kerumah kak doyoung, aku merasakan sakit yang dirasakan kak doyoung selama ini, dia lelaki yang masih menganggap ku wanita nya .

"Kak doyoung bukaa ", ucapku masih menangis sambil mengetuk pintu rumah tante irene .
"Kak please bukaaa" , aku ingin segera bertemu kak doyoung.
Pintu terbuka dan sosok kak doyoung yang terheran melihatku menangis
"Y/n ada apa ?" Tanya doyoung khawatir melihat y/n yang menangis sesegukan.

"Maafin aku kak, maafin jena juga" ucapku berlutut karena sudah tidak kuat menopang diri sendiri.
Doyoung kaget langsung menangkup Y/n yang berlutut dibawah .

"M-maksud kamu apa y/n ?"
"Aku udah tau semuanya kak, kakak tunangan aku, kakak udh mencintai aku, walaupun aku tau itu jena, tapi sekarang hanya aku kak, maafkan aku yang tidak menyadari ini semua." Ucapku tetap menangis tak mau melihat wajah doyoung .

"Y/n ?" Tanya doyoung menahan air matanya
"Liat saya", doyoung menangkup dagu y/n agar melihat kearahnya.

"Saya pernah merekomendasikan lagu untuk jena , dan lagu itu menjadi kenyataan, kamu kembali kerumah mu y/n , iya saya" sambil memeluk y/n doyoung menangis bahagia wanita nya sudah kembali.

"Saya sayang kamu y/n , kamu masih tunangan saya.", Rintihnya.

🐰

🐰

🐰

🐰

🐰

From Home - Kim Doyoung ( NCT )☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang