Aku hanya ingin bilang jangan baper ya saat membacanya
Kota latona adalah kota dengan banyaknya pembalap hebat yang tinggal di sana, bahkan ada yang sudah ditingkat master dan mereka sudah bisa membuat monkartnya berevolusi. Sebagian pembalap ada juga yang masih di tingkat pemula, juga tingkat pakar.
Di sana juga tempat tingga si kesatria keit ayah jinhay. Kota latona saat ini akan menjadi kota yang akan membuat seorang gadis melupakan masalah yang ia alami. Gadis itu bernama Lammy yang beberapa kali terkena masalah yang membuat ia sedih.
Kematian kakaknya hingga sahabatnya yang ternyata pembunuh kakaknya masih membuat ia tak bisa mempercayainya. Dan kekasihnya membantu ia melupakan masalah yang dia alami.
Saat ini Lammy dan Michael ada di kota latona dan ada seseorang yang bernama Mark yang menantang Lammy balapan, lammy pun menerima tantangan itu.
Mereka semua saat ini sudah ada di sirkuit, Mark dan lammy juga sudah ada di posisi masing-masing. Balapan pun di mulai.
" Monkart masuk lintasan! " ucap Mark dan lammy secara bersamaan
" siap mulai" ucap wasit kura-kura
" Anggora ayo! Kita harus menang!" ucap lammy
" meong" Anggora pun melaju bersama baky monkart Mark.
Di saat balapan sudah di mulai, ada sesuatu yang membuat Lammy kehilangan fokus, yaitu Michael yang tiba-tiba tersenyum padanya.
Seketika pipi Lammy memerah seperti tomat ketika melihat senyuman orang yang ia cintai. Mark yang melihat lawannya kehilangan fokus, membuat dia mendapatkan kesempatan untuk menang.
" baky, kecepatan penuh! " ucap mark
" baky...." baky pun mempercepat laju mobilnya, diapun menyalip kendaraan Anggora.
Sementara itu di tempat Michael
Michael yang melihat Anggora yang sudah di salip baky pun berteriak" ayoh Lammy... " teriak Michael
Seketika lamunan lammy pun buyar
' ya ampun apa yang aku fikirkan, kenapa sampai melamun seperti ini. Apa Michael sengaja tersenyum seperti itu agar membuatku kehilangan konsentrasi?' batin Lammy dalam hati.
" Anggora megaroidt berubah!!" dia pun membuat huruf O dengan pedangnya, dan Anggora pun berubah menjadi megaroidt.
' Lammy aku tau apa yang kau fikirkan sekarang ' batin Michael sambil tersenyum.
Anggora lalu menendang kendaraan baky hingga dia keluar jalur, setelah itu Anggora lalu berubah ke mode kendaraan dan melaju.
" sial! Baky cepat kejar dia!" ucap Mark marah
" baky baky " baky pun melaju untuk mengejar Anggora
" Anggora sinar emas" dia lalu membuat simbol x dan Anggora pun mengeluarkan sinar emas dari mulutnya dan melemparnya ke arah baky, satu serangan langsung membuat baky terpental dan keluar dari kendaraannya, seketika Lammy dan Anggora pun menang tampa berusaha keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart ( Harapan Seseorang )
RomanceKe sebuah kota yang bernama kota kakashia untuk mengikuti perlombaan dan memenangkan pertandingan untuk raja mereka. Tapi siapa yang menyangka di kota itu akan ada banyak hal yang terjadi, dari tak sengaja bertemu seorang gadis hingga mereka menjadi...