PART 2 "Funny Time When See U Mad"
"Omo?! Iyakah?? Aku tak percaya kau begitu kutu buku."goda Siwon. "Whatever"kata MingChan. "Hei Miu nanti kau temani aku ke kantin ya, laper berat taukk ^^" rayu Siwon "Ne." jawab MingChan.
________________@Kantin____________________________
"Miu, kau tak ingin makan? Kenapa dari tadi kau hanya membaca buku saja??" kata Siwon. "Kau tak takutkah, minggu depan sudah UN!! Kau tau UN?!" bentak MingChan. "Hei hei, kau kenapa??"kata Siwon. "Bukan urusanmu, Mianhaeyo! Annyeong"dengan nada datar MingChan menjawab.
#Siwon POV
Aneh, entah apa yang membuatku suka sekali menggodanya,, seperti dia lah yang paling ku senangi. Tapi, semangat belajarnya ituloh, kuat banget, ga heran, dia adalah wanita dengan umur termuda di SMA, 15 tahun. Padahal kami sudah 3 SMA. Dan dia tampaknya sangat tidak menyukai kegagalan, kulihat saja, di buku latihannya hanya ada nilai 100, aku sampai bosan, jika ada nilai 98, maka ia akan membuat tanda seru sebgai dia kecewa dengan nilai 98, kalau aku? Jangankan 100, nilai 80 saja aku sudah bangga. Hehehe... Tapi, dia selalu kesal tiap pelajaran Sejarah, padahal hanya disitulah aku bisa mendapat nilai bagus. Beruntungnya cowok yang mendapatkan dia. Tapi, aku barusan menguping pembicaraan Miu dengan kawannya, "Hei, Hah?! Menyukai Namja mesum dan sok misterius itu? Aku bahkan belum berpacaran."kata Miu pada kawannnya melalui Samsung Note 2 nya. Entah kenapa hatiku terasa sakit saat mendengar dia tdak menyukaiku, oh,, C'mon lah Siwon, kau tak tau, berapa kali kau harus mengganti kartu karena banyak nya fans mu yang suka padamu?? Lupakan dia, cãri yang lain! Benakku... Tapi aku tak bisa, aku selalu memikirkan dia,!
#MC POV
Huh, dia memang sangat menyebalkan,, batinku,, Eh, sudah jam berapa ini?! Aku harus les piano dan seruling! Dengan cpat ku tekan nomor Supir Pribadiku dan langsung menyuruhnya menjemputku,. kalau terlambat, bisa mati aku!
#Siwon POV
"Hei, kau kenapa senyam senyum sendiri???"goda Kyuhyun, teman ku. "A-A-Anio,"gugupku datang, uhh!! Ketauandeh! "Mwo?? Siapa sih yeoja yang sudah membuatmu leleh? Aku ingin merebutnya"ejek Kyuhyun yang masih kelas 3 SMP. "Ah, jika kau merebut Miu, akan kuhabisi kau! Ups!!" sontak Siwon menutup mulutnya. "Miu? Nama yang jelekkkkk!"kata Kyuhyun. "Hei, itu nama panggilannya, nama panggilan untuk orng yang tdak begitu dkat dengan dia memanggilnya Miu, jika orangtua, keluarga, dan yang dekat dengannya memanggil MingChan, nama aslinya Hwang Mi Young"jawab Siwon. Kyuhyun yang minum cocacola itu langsung tersedak "Hwang Mi Young?! Anaknya,,,," gantung Kyuhyun karna berpikir, "Hwang Hae Sung*cman asal doangkok*! Pemilik perusahaan dan segala mmacam jenis yyang paling kaya di Korea!"lanjut Kyuhyun. Siwon menganga lebar "K-Kau yakin? Tapi dandannnnya yang paling sederhana di sekolah ku." jawab Siwon. Omo! Dia anak orang kaya yang amat kaya?! Sebenarnya sih tidak, walaupun ia nomor satu di korea, aku nomor dua. Kekeke,, anaknya pemilik Hyundai Corp.! Aku makin mengaguminya.. "Hei aku pergi ya! Mau les!"teriakku pada Kyuhyun.
______________________Esoknya_________________
TBC
Hehe? Chinggu gmana?
Lumayan panjang?
RCL ne!
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionSeorang Yeoja bernama Hwang Mi Young(Tiffany Snsd) yang disukai bahkan di gila gilai oleh Namja keren and Cool Abis (Choi Siwon) Namun, apakah mereka akan bersatu?