Ini, gabungan dari yang sebbenarnya aku mau buat jadi 2 part, cman karna kependekan, jadi aku gabung deh!
Part 3 "Nervous"
#MC POV
"Hei Miu!"teriak Siwon padaku. Aku hanya melihatnya sekilas lalu duduk di kursi ku dan membaca buku Sejarah. Hari ini ujian sejarah."Siwon"ucapku, ia langsung melihatku dan berkta dgn lembut, "andwae yo?" "udah belajar sejarah?"datarku, "anio"ucapnya sambil nyengir nyengir. Pabo namja ya! Sudah tau bentar lagi UN masih saja main main!
________________UJIANSEJARAH___________
Selesai itu, karna sejarh 3 jam, maka Sr.Shin pun membagikannya pada hari itu juga. Aku mendapat nilai 98, Siwon 90. Hebat! Namun aku menangis, karna tak mendapatkan nilai 100
#SIWON POV
Hei, aku bingung kenapa Miu menundukkan kepalanya, padahal menurutku nilainya bagus. Ternyata dia menangis, "Hei, kau kenapa Miu?"tanya ku lembut, kebetulan sedang istirahat. "Aku hanya kesal, tak mendapatkan nilai 100, aku takut dipukul dan dibentak 5 guru sejarahku.."isakknya.. OMO!! 5?!?!?!? Pantas dia pintar, "namun appa mu kan tidak marahh,"lanjutku "namun, aku tak mau mengecewakan appa, hiks" tangisnya. Tanpa sadar kupeluk dia, ups, jantungku dag dig dug. Kulihat pipinya sudah merona dan dia langsung melepaskan pelukanku,"Kamsahamnida Siwon, namun, kurasa aku tak trlalu suka dipeluk tanpa sepengetahuanku"kata Miu,"kau boleh memanggilku MingChan sekarang, karna kau sahabatku"senyumnya sambil mengeluarkan eyesmilenya, omo!! Jaantungku copot skarang.. Sekarang ia malah menyeretku ke taman. Ia berkata,"besok ajarin aku Sejarah ya! ^^ Aku janji ngajarin kamu Matematika!" Loh?! Kok diaa tau aku paling bego Matematika?! "Kok kamu tau aku aku paling bego matematika?"tanyaku selidik, "Tentu saja. Bukankah aku yang selalu memasukkan dan menulis nilai nilai matematika semua anak di sini ke rapot Kepala Sekolah? Hihi.. Nilaimu 2 tauk! Namun tenang saja, aku tak pernah diberi bocoran soal kok ^^"jawabnya. Omo!! Ketahuan deh.! "Eh, iya. Tapi besok aku ke rumahmu ya,^^" jawabku. "Ne. Sudah bel, ayo masuk!" seretnya lagi. ""eh, bel kan 1/2 jam lagi"sahutku, "Sebentar lagi Fisika, dan yang kutau hari ini ujian mendadak"jwabnya santai. Aduh! Matilah aku, aku bellum belajar sama sekali"ajarin ya?"tanyaku ragu. "Ia. Tapi bersama sama satu kelas, mereka juga tadi bilang"katanya.
Kau tau, aku walaupun aku ga begitu dekat tadi dengan dia, aroma parfum Peach Berrynya sangat tercium. Juga saat dia menyeretku, aku merasakan bekas seretannya lembab terus! Jangan jangan dia memakai satu botol parfum dan lotion! Wkaakaka,, aduh, kenapa aku memikirkan dia teruus ya??
Part 4 "Biodata"
Hwang Mi Young Anak perempuan satu satunya yang kabarnnya akan mendapat 1/2 kekayaan appanya Sedangkan 2 saudaranya hanya 1/4 masing masing
Pandai : Rappp, dance, nyanyi, eye smilenya yang dahsyat dan bentuk tubuhna yang perfect selalu ditutupinya karna malu. Hingga tiada yang tau tentang semua kelebihannya
Comment tentang rencana author bikin MingChan menjadi kekasih Siwon : "Author, sudah kubilang berapa kali? Aku masih fokus belajar."
Warna rambut *fiktif* : Merah (liat Tiffany SNSD di Twinkle saat Show *mimin sone and mimin buat FF ini 2012*)
Warna mata*fiktif* : Ungu ke Coklatan
Warna Bibir : Pucat di pinggir namur merah ranum di dalamnya. Lihat di foto FF ini
Bentuk Bibir : Sexy, Tipis
Choi Siwon Merupakan keluarga terkaya di Korea ke 2 setelah Hwang Mi Young
Merupakan PlayBoy saat SMP dan saat melihat Hwang Mi Young, bertobat dan mencintai Hwang Mi Young
Comment Siwon tentang rencana author tentang penjodohan Siwon dan MingChan : Bagus! Lebih cepat lebih baik ><
Pandai : Menarik hati orang, segala jenis olah raga, dan perilaku juga sixpacknya membutakan semuaa gadis KECUALI Hwang Mi Young
Warna Rambut *fiktif* : Hitam dan bila kena matahari akan terlihat biru dongker.
Warna mata*fiktif* : Coklat Karamel
Warna bibir : Pink
Bentuk Bibir : Sexy dan Kecil
Gamana??
hehehe
Comment nya ya chinggu ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Fiksi PenggemarSeorang Yeoja bernama Hwang Mi Young(Tiffany Snsd) yang disukai bahkan di gila gilai oleh Namja keren and Cool Abis (Choi Siwon) Namun, apakah mereka akan bersatu?