Wadooh. di cerita ini akan ada kejutan! Siwon akan meminta MingChan mengingat masa TK mereka. Sebenarnya ada apa ya???
Capcus deh!!
Pada esok harinya, Siwon menarik MingChan ke loteng sekolah. "MingChan"tatap Siwon lembut,"Ne, Wae?"masih dengan nada yang datar dan dingin, "Kau, masih ingat masa TK mu?"kata Siwon,"Anio. emang ada apa?"tanya MingChan dengan nada penasaran. "Anio, sudah kuduga, bahkaan kau tak ingat aku"kata Siwon sendu, "K-Kau?! Simba-ku?" gumam MingChan.. "Ne! kau sudah ingat aku? dulu, kau tak pernah mau memanggilku oppa.. Apa kau ingat janjimu pada ku waktu itu?"kata Siwon semangat,"Anio.. Hehe.."kata MingChan. "MingChan, sini letakkan kepalamu ke bahuku, seperti dulu,"lanjut Siwon, "Ah, ne Simba-ku"kata MingChan sambil munculnya juga merah pada pipinya. Hihi..
Kalian penasaran tentang janji MingChan pada Siwon?*mianhae author muncul mendadak*
#FlashBack
"Simba, kenapa kau buncit? kau jelek"ejek MingChan,"Jangan ejek aku"bentak siwon sambiil mengeluarkan air matanya, "Kau cengeng, aku tak mau menjadi kawanmu!"ejek MingChan, Siwon yang memendam perasaan terhadap MingChan hanya bisa menangis dan menangis, "Jika aku sudah SMA nanti, kalau perutku seperti atlet(siwon masih kecil dan tidak tau kata SIXPACK) juga aku sudah keren, apa yang akan kau lakukan?"tanya siwon, "Aku akan menjadi pacarmu, dan menikah denganmu,"tantang MingChan. "Jinja?!"tanya siwon sambil mengancungkan kelingkingnya, "Ne!"jawab MingChan sambil menautkan kelingkingnya di kelingking Siwon.
#FlashBack End
"Simba, dingin"kata MingChan gemetar, "Jinja, sini kupeluk"kata Siwon sambil memeluk MingChan. MingChan merasa hangat dan memeluk Simba denngan eerat, "Simba, tolong ceritakan aku apa janjiku padamu?"rengek MingChan, dengan nervous, Siwon(Simba) menceritaakannya, MingChan terkejut dan langsung berkata, "Siwon, coba kulihat perutmu, apa masih buncit? kekeke" kata MingChan, segera saja Siwon membuka baajunya dan melihatkan perutnya yang SIXPACK..
Lalu, Apa kelanjutannya ya? Ayo ikuti disini!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionSeorang Yeoja bernama Hwang Mi Young(Tiffany Snsd) yang disukai bahkan di gila gilai oleh Namja keren and Cool Abis (Choi Siwon) Namun, apakah mereka akan bersatu?