saran hyonbeen

7.3K 979 67
                                    

Halo jangan lupa vote ya babyku♥️

__🤴__

"jadi gimana bin"

"Fyuhhh denger ya jung sialan,Ini ke 7 kali nya gue Ngomong.Kalo sampe lo ga dengerin lagi siap siap" amuk hyunbin ke jaehyun.

Ya gimana ga kesel,Lagi enak enak bobo siang tiba tiba ada yang bertamu se enak jidat.Mana jaehyun neken bell rumah nya kesetanan.Kesel hyunbin teh!

Udah gitu dia langsung bilang "hyunbin gw harus gimana?Taeyong tuh minta nya apa sih?gw udah ngomong cinta" bla bla bla,Semua jaehyun ceritain.Dari awal taeyong yang lembut minta nya sampe teriak teriak.

Hyunbin udah noyor kepala jaehyun sebelum Ngasih saran.Karena dia sahabat yang baek jadi lah dia ngasih saran secara pelan pelan biar sahabat nya ngerti.

Tapi ya namanya jaehyun,Itu cowok malah ngelamun sambil mandangin kolam renang pribadi hyunbin.Pikiran nya tertuju ke rumah,Mikirin taeyong cerita nya.

Soalnya tadi pas taeyong udah bobo di pelukan nya,Jaehyun langsung mindahin baby yongie itu ke kamar sewoon.

"Hehe maaf bin" ucap jaehyun dengan cengengesan ala dirinya.

Sabar bin sabar, orang sabar selalu di kasih jatah sama neng minyon.

"Terakhir ya njink!dengerin!"

"Iya bin elah"

Hyunbin muterin bola mata,malas. "menurut gue,woojin,jhonny,ten,minhyun,ong,daniel,jihoon,guan-"

"Bentar kok banyak banget?" Potong jaehyun,Dia kan cerita sama koko beler doang,kok antek antek nya pada di sebut(?)

"Nama nya juga best friend" ucap hyunbin "udah lo mau dengerin ga?" Tambah nya,Jaehyun oun ngangguk tanda mau.

"Menurut kita lo itu ya bener salah,taeyong hyung cuma minta lo ngomong cinta doang"

Dahi jaehyun mengkerut bingung "emang harus ya?"

"YA HARUS LAH!" hyunbin seketika nyolot yang bikin jaehyun kesel

"Gausa nyolot sih,taeyong juga nyolot pas gue bilang gitu"

Sabar bin,sabar(2) "gini ya jaehyun hyung tersayang,Kata kata cinta itu berarti banget buat cewek, Mereka bahagia walaupun cuma dengan kata kata,Nah yang lo lakuin kan cuma tindakan.jadi eum bisa jadi salah paham lah,mungkin taeyong hyung ngira lo ngelakuin dia sebatas kakak"

"Tapi bin...." Hyunbin ngehela nafas sesaat,Emang jaehyun kalo ada masalah goblog nya suka tiba tiba nongol.

"Apalagi?"

"Taeyong kan cowok" ucap jung polos.

"YA KAN TAEYONG HYUNG PIHAK BAWAH SAMA KAYA CEWEK!HATINYA LEMBUT SELEMBUT KAPAS!LO IT_ADUH GIMANA SIHHHH HA?! ANAK PALING PINTER DI SMANTA KOK TIBA TIBA GOBLOG GINI" amuk hyunbin,Matanya melotot,bibir nya terus mengomel,tangan nya nempel di pinggang.

Persis emak emak.

Jaehyun jadi mikir apa mak hyubin kalo marah suka ngomel gitu?apa mak nya keturunan hyunbin?eh

"Denger ga?" Tanya hyunbin nyolot

"I-iya bin denger iya" jaehyun kicep,hyunbin kalo ngomel serem bor mirip tunangan nya RM

"Lagian jaeh,coba lo liat ade lo pas woojin bilang cinta...seneng kan? Minhyun hyung juga pas gw tembak seneng.tsundere tsundere gitu juga bisa seneng" ah nyunbin jadi flashback sama muka minyoon nya pas pertama kali di tembak hyunbin.

"Jadi gue harus gimana?" Tanya jaehyun,seketika senyuman hyunbin pudar.udah dia dua kalo si tengah jung ini ga bakal ngerti.

Padahal hyunbin udah ngejelasin panjang lebar kali sisi,bahkan udah dia senggol senggol barusan tetep aja jaehyun ga paham?

Tahan bin:)

Tahan:)

"YA LO HARUS TEMBAK TAEYONG HYUNG DENGAN TULUS ANJINGGGG!NGOMONG DARI HATI KE HATI!UNGKAPIN KALO LU SUKA CINTA SAYANG SAMA DIA!AJAK PACARAN!

UDAH SANA PULANG RISIH BANGET GUE"

"Tapi bin...."

"PULANG ATAU GUE PANGGILIN SATPAM JUNG?!!!!!"

"Yaudah deh,dadah hyunbeeeeennnn~" Jaehyun pergi dengan tangan nya yang masih men"dadah"i hyunbin,persis anak tk.

__🐍__

"Cup taeyong hyung mana?" Tanya jaehyun pas udah pulang

Ade nya lagi pacaran tjoy:") Jaehyun jadi kaya jomblo sekarang.

Eh tapi kan dia jomblo ya?

"Ada di kamar lo hyung" jawab si bungsu jung ga natap abang nya sama sekali.

Tanpa nge perduliin adegan di depan nya,jaehyun langsung melesat menuju kamar tercintahhh bersejarahhh dan indahhh milik nya

Ceklek

Kebetulan pintu ga di kunci.

"Taeyong hyung?"

"Hyung"

"Hyungg?" ini jaehyun lagi manggil kesayangan nya loh,tapi yang di panggil malah pura pura budeg bin pura pura sibuk mainan laptop

"Ihhhh hyunggg~"

"Yongg hyunggg"

"Yonggg hyunggg"

"Hyung,aku cinta sama kamu.Will you marry me?eh ko nikah sih...pokok nya apakah kau mau menjadi pacar ku wahai taeyong?" Ini jaehyun lagi nembak atau acara kerajaan sih?taeyong bingung.

"Hyungg ih balik badan kek"

"Hyung"

Ini dari tadi jaehyun manggil ampe serak tenggorokan nya loh,Tapi si tiwai sama sekali ga balik badan:)jaehyun kan

Sedih:(

"Yaudah deh kalo hyung nolak hehe,jaehyun permisi dulu ya" Udah pesimis dia,Dengan langkah gontai jaehyun balik badan berniat meninggalkan sang kesayangan

Gereum..

Grep

"Hiks"

"J-jae hiis" Isak taeyong di sela sela pelukan hangat nya

"Loh hyung nangis?"

"Bukan jung hiks,ketawa ini" kalo aja momen nya lagi ga seneng,pasti taeyong udah lempar jaehyun ke apartemen sebelah tempat nya para waria~~~

"Hehe,jadi hyung...Do you want to be my boyfriend? "








"Bego pake nanya ya YESSS LAHHH!!!!"

BENTAR LAGI 1K,BUT YANG VOTE CUMA, 100 ORANG,800 NYA?🐍

XIXIXI BUT AGAIN,MAKASIH YAAA SYG SYGKU♥️

Little space-jaeyong(END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang