Ngerasa frustasi akibat pembaca&vote sedikit, padahal dulu biasa aja🙂🙏
Maaf kalo terlambat terus♥️
Enjoy?♥️
"DONGHYUN BALIKIN ANJING"
"DONGHYUN BALIKIN GA?!"
"DONGHYUN ITU TUPPERWARE PUNYA JAEHYUN ANJINK,LO MAU TANGGUNG JAWAB KALO PECAH?!"
Jadi pas Jam istirahat 1,niatnya sih taeyong mau makan-makanan yang di bikin jaehyun.Dia pun Ngebuka tas nya dan ngambil Barang kesayangan jaehyun.
Tapi baru aja Naro di meja dan hendak nutup resleting tas, Tupperware itu malah di ambil donghyun yang awal nya lewat berujung ngegodain.
"Ko bisa Tupperware jaehyun ada di lo?" Tanya dongyun masih mengangkat tinggi Tupperware Jaehyun.
Sedangkan taeyong gelagapan,yang anak kelas tau mereka berdua itu ga pernah ngobrol apalagi ngasih makan gini kan aneh
"Y-ya gue ngutang ke dia,Dia baik kok!" Bohong nya.
Donghyun keliatan ngedengus pelan sebelum ngomong "masa cowok se manly jaehyun Punya Tupperware"
"Udah pokok nya balikinnn!" Ucap taeyong pas udah denger suara perut nya
"Udah lah jangkung balikin!lo gatau ya ngamuk nya jaehyun gegara Tupperware?!" itu jaehwan yang ikut ikutan ngomong.Kan yayang nya lagi kesiksa ya di bela lah.
"Hemeh emang lo pernah?" Donghyun mandang remeh jaehwan,tapi ekspresi nya langsung berubah pas jaehwan jawab
"pernah lah!anjink gue di kunci si toilet sekolah 3 jam.mana bau lagi"
"Gue juga pernah di kunci di toilet,Malahan di kunci bareng Aron yang jelas jelas musuh gue" Celetuk minki
"Ga percaya ah gue,kaya banci amat pasal Tupperware doang lagi" Donghyun tetep kekeuh
"Hiks,balikin" Sekelas langsung diem pas liat taeyong nangis.
"Heh balikin cepet anjing" titah Jisung
"Dongyun balikin!inces gue nangis kannnnn" sungwoon malah ikut sewot
"L-loh kok nangis?laper ya?" Donghyun kan jadi panik:)
Padahal taeyong nangis bukan karna laper,Tapi Dia takut bin trauma.Dia pernah ngalamin kejadian ini karna iseng nya seorang "ong seongwoo".
Jaehyun ngamuk?tentu!Dia langsung ngasih daniel Bogeman mentah.Kok daniel?Ya kan ong uke,sahabatnya pula ya mana tega jaehyun.
Pulang nya?Jaehyun ngehukum taeyong🌚Iya!semenjak insiden pertama,jaehyun jadi sering banget minta
"D-dongh" panggil Seulgi tapi ga di sahut.Donghyun masih sibuk ngejek taeyong
"Dong"
"Dong"
"Dongh" untuk kesekian kali nya teteh ulgi manggil.Tetep aja ga di respon.
Tarik nafas,buang,tarik
"DONGYUNNNN DI BELAKANG LO ADA JAEHYUN ANJINGGG"
"eh?" BRAK
Donghyun yang mirip sama Member ab6ix kesayangan mimin ini kaget,Saking kaget nya dia sampe jatuhin Tupperware itu dan
Pecah:)
Taeyong melotot,sekelas melotot,Jaehyun?mata nya udah ilang.G
jaehyun jauh lebih melotot dari mereka,donghyun apalagi.Meskipun dia ga percaya,tapi begitu liat ekspresi jaehyun....eum..
"T-tupperware g-gue"
"T-tupperware gue hiks" Cowok bermarga jung itu terkulai lemas,Dia jatuh dengan cara duduk.Tangan nya ngeraih Tupperware yang udah pecah,walau ga seberapa itu.
di hela nafas nya sesaat,sebelum
"DONGHYUUUUNNNNN TUPPERWARE GUE LO APAIN HA?'
BUGH
"ANJINGG ITU TUPPERWARE MAHAL! 10 RIBU 3!"
BUGH
"GANTI 5 TUPPERWARE POKOK NYA GAMAU TAUUUU!"
BUGH
"MAHALLL TAUUUUUUUUU!"
BUGH
"POKOKNYA NYA BESOK UDAH HARUS GANTI LEBIH BAGUS!"
BUGH
"HUAAA TUPPERWARE GUEE HIKS" dan akhirnya jaehyun kembali meraung sambil ngehentak hentakin kaki nya.
"ikut gue" jaehyun langsung narik donghyun buat keluar,Tapi pas di jalan Mereka ketemu youngmin.
Yauda jaehyun Tarik juga lah.kebetulan manusia yang mirip hewan alpaca ini gebetan donghyun
"Jaehyun j-jangan bilang lo mau ngunciin gue di toilet" Ucap donghyun,Youngmin langsung melotot.Dia pernah ngerasain tjoy bahkan setelah ngunci youngmin,jaehyun langsung pulang.Ngebuat paca harus nunggu sampe ada yang buka in,dan itu baru ke buka malem?
Jaehyun ga jawab pertanyaan donghyun.Donghyun tambah kaget pas Mereka ngelewatin toilet cowo dan masuk ke toilet cewek.
T-toilet cewek?!
"LO BERDUA DIEM DI SINI!BAKAL GUE BUKA PAS INGET" ucap jaehyun pas udah berhasil ngiket donghyun dan youngmin jadi satu.
Jaehyun ngunci mereka di salah satu bilik wc cewek dengan saling menempel:") ah jangan lupain kancing baju youngmin yang udah di buka jaehyun 3.
Keliatan kayak orang zina atau ngintip cewe?
__♥️__
KAMU SEDANG MEMBACA
Little space-jaeyong(END✓)
FanfictionNiat nya sih jaehyun and the genk Cuma nongki bin cuci mata ,Tapi siapa yang ngira dia malah ketemu makhluk manis yang sedari tadi diem aja di depan boneka,Parah nya lagi ini orang minta pulang ke rumah jaehyun... Apa yang bakal jaehyun lakuin? -sem...