"ASTAGAAA BUKAN NYA BELAJAR MALAH NGEGOSIP" teriak taeyong di tengah keramaian kantin
Dia tuh lagi belajar tapi pas nengok ke samping gaada jaehyun.Padahal tadi mereka belajar bareng,masa tiba riba jaehyun keluar?ko taeyong gatau?
berbekal pengetahuan dari kun yang tadi pas-pasan di toilet taeyong akhir nya tau kalo jaehyun ada di kantin bareng johnny hyunbin serta woojin.
jangan heran kenapa mereka bareng,Kemarin mereka emang sempet baikan dan ngelupain semua kejadian ini.Awal nya hyunbin yang paling ogah ogahan tapi gara-gara di ancem minhyun "ga dapet jatah" alhasil dia terpaksa mau:")
"Yong mulut lo kebiasaan" tegur Johnny di bales peletan lidah oleh sodara lee
"Kelen tuh belajar besok ujian Akhir!mau lulus ga?! Mau lulus dengen nilai sempurna ga sih?! Masih mau di sini?!hyunbin pengen ga kelas lagi?johnny gamau kerja biar ga ngutang ke bibi kim lagi?Woojin gamau kuliah?! Jaehyun gamau abis lulus langsung nikah!!" Habis lah itu 4 kampret di omeli taeyong,Mana meja mereka tepat di tengah tengah lagi")malu ya malu lah....
"I-iya hyung tapi kan Yang mau lulus cuma kalian,gue masih satu tahun lagi" jelas woojin pelan tapi mampu bikin taeyong diem
"Y-yaa intinya kalian tuh harus belajar!hisss udah bodoh bukan nya bikin pinter malah makin ngegobloqin diri"
"T-tae"
"APA LAGI?!" gertak taeyong pada hyunbin yang kayak pengen ngomong
"I-itu gorengan gue bangsat,ah lo kalo ngedumel kebiasaan tangan nya kerja.Gue aish ini gue ngutang ke jaehyun tau ga lo?!" Kali ini hyunbin ikut nyolot
"Y-ya maaf,Udah ah ayo jaehyun balik lagi!" tanpa rasa bersalah taeyong menarik kerak belakang jaehyun kencang menimbulkan banyak pasang mata melihat
__🌚__
"ini tuh si a nya penjebakan! cermati lagi!"
"Astaga jaehyun jawaban nya bukan ini"
"Ini juga jebakan!"
"HEH liat nih jawaban nya beda!"
"Ini tuh tinggal di kali 4 lagi!"
"Ya tuhan jaehyun ini soalnya gampang 'berapa umur kakek jaemin' kok malah ga tau sih jawaban nya?!"
Jaehyun menatap taeyong tajam sesaat kemudian menghela nafas "ya emang gatau hyung,Gue aja ga kenal siapa jaemin apa lagi kakek nya"
"ya kan ini soal" jawab taeyong
Jaehyun menghela nafas sekali lagi,pusing dia tuh di koreksi mulu.Mending ngoreksi nya lembut penuh kasih sayang lah ini teriak teriak mulu.
Mana di marain penjaga perpus terus lagi.
Mau resign aja jaehyun boleh ga?
"Eung?" Di tengah tengah perang batin nya,Taeyong bergumam kaget yang langsung bikin jaehyun sadar
"Kenapa hyung?"
"Hyung"
"Hyuungg woi liatin apa?" Bisik jaehyun setelah dapet teguran salah satu siswa
"Hyung..." Jaehyun ngikutin arah mata taeyong,Ternyata pacarnya ngeliatin anak penjaga perpustakaan yang lagi mainan balon.
Yaelah balon do_
BALON?!! Mata jaehyun langsung melotot.
Mati aing mati mata jam pulang masih lama batin jaehyun
"Hyungggg"
"IH YONGIE AU UKAN YUNGGG!" teriak taeyong yang sepertinya udah berganti jadi yongie
"HUSTTTT!" Nah kalo ini teriakan anak anak lain.
"Woi keluar aja deh lo pada gedeg gue!" Usir salah seorang siswa_mingyu
"Sirik aja lo maleeh,Jangan ladenin dik kak"sahut yang lain nya_choi soobinJaehyun ga nanggapin mereka berdua,Otak nya kembali perang batin.
Masalah nya belakangan ini yongie sering muncul baik itu karna pancingan atau pun tanpa pancingan,Iya ga tau kenapa beberapa hari yang lalu yongie muncul walaupun ga ada yang mancing,gaada benda,atau apapun yang berbau anak anak.
Ga cuma sekali, hampir tiap hari malah.Jaehyun heran_menuju ke khawatir,Normal nya little yongie bakal muncul 3 kali satu minggu bukan malah berhari hari seperti ini.
Mungkin pulang sekolah jaehyun harus memeriksakan nya pada dokter?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little space-jaeyong(END✓)
FanfictionNiat nya sih jaehyun and the genk Cuma nongki bin cuci mata ,Tapi siapa yang ngira dia malah ketemu makhluk manis yang sedari tadi diem aja di depan boneka,Parah nya lagi ini orang minta pulang ke rumah jaehyun... Apa yang bakal jaehyun lakuin? -sem...