intinya?

4.4K 543 10
                                    

SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA💜
UNTUK AYAH TERHEBAT KU,TERIMAKASIH TELAH BERHASIL MEMBESARKAN KU TANPA SOSOK IBU:)💜

"Udah gue muak liat muka bego lo semua,intinya gini" buagh bantal dari sofa mendarat sempurna di depan wajah hyunbin.

Pelaku nya cuma cengengesan tanpa bersalah

"Astaga ten hyungggggg!!!!" Jerit hyunbin,Dia tuh benci banget situasi ini,eh malah di suruh cium bantal sofa yang hyunbin yakini kotor banget itu

"Ehehe,sorry but lo juga bikin muak sih" jawab pria cantik itu acuh,Sabar bin.Pawang nya galak.

"Buruan!"

"Sabar taeyong hyung")astaga ini gaada yang bener apa" hyunbin kembali bergumam

"Hyun_" baru aja seokjin mau ngomong,si hyunbin udah teriak teriak kesetanan

"IYA SABAR PARA UKE YANGGG CANTIKKK INI GUE MASIH NGERANGKAI KATA KATA" amuk nya.

"Intinya,bener kata taeyong hyung cinta itu ga salah,gimana oun bentukan nya.Kita homo aja udah salah kok jadi ya why not?Uke atau seme sama sama cowok.Kalo masalah siapa yang nusuk dan di tusuk ya itu hak woojin sama guanlin" terang hyunbin di tanggapi jangkrik.

Sunyi,jinjja.

"Astaga keleen ngerti ga si woy?" Tanya hyunbin frustasi

Ong menggangguk duluan "ngerti kok bin,cuma masalah nya....." Dia menjeda ucapan nya

Alis hyunbin naik satu like lagi nanya 'apa masalah nya'

"Woojin suka ga sama si guanlin?" Semua diam sampe hyunbin tiba tiba berteriak lagi

"OH IYE ANJING GUE KAN MAU NANYA GITU YA KE WOOJIN_

JIN GIMANA LO SUKA SAMA GA SAMA GUANLIN?"tanya hyunbin ke woojin

Cowok berkulit tan itu agak ragu,gugup.Tapi hasilnya









DIA NGANGGUK YANG BIKIN SEMUA ORANG SHOCK

"jinjja??"

"Weh demi apa lo?!"

"HEHH?!"

"apaaan sih?" Yang terakhir ini taeyong, dia baru dateng dari dapur

"Sini" jaehyun yang duduk di sofa memberi kode Taeyong untuk duduk di pangkuan nya,but pemuda lee itu nyuekin.pura pura ga liat,malahan dia duduk di samping daddy kedua nya dan mommy nya _kwon hyunbin&hwang minhyun_,

Huhuhu,sakit hati jaehyun.padahal kan dia cuma shock karna guanlin ngerusak hubungan ade nya.apalagi setelah tau woojin suka guanlin,tambah dendam lah ini jung ke bocah taiwan itu.

"Udah lah gausa basa basi intinya gimana" tanya nya ketus

"Apaan sih biasa aja dong" taeyong ikut menyaut,pokoknya hari ini jaehyun salah aja di mata taeyong

"Ya lo juga biasa aja dong" ucap jaehyun tanpa sadar make kata "lo&gue"

Taeyong awal nya kaget,marah,kesal.tapi sebisa mungkin dia tahan "Idih lo yang duluan kedus,daddy kan lagi ngejelasin tentang ini kok situ sewot"

"Daddy?" Beo jaehyun,Ucapan Taeyong ga hanya bikin jaehyun yang diem,tapi semuanya ikut diem.

Jaehyun tau daddy yang di maksud taeyong itu hyunbin.pelan pelan mata nya ngelirik sosok minhyun,Jaehyun takut.

Engga,bukan apa apa.Minggu lalu ada satu cewe teriakin hyunbin yang lagi main basket dengan "Semangat daddy kwon" dan langsung di seret minhyun ke tempat sepi,jangan di tanya mau di apain')

Tapi yang jaehyun liat ga sesuai dengan ekspektasi nya.Minhyun justru ngelus ngelus rambut taeyong kayak anak nya sendiriT_T

"Woi gue kapan ngomong?" Hyunbin menghentikan perdebatan jaeyong

"Udah lah.Lagian jung lo gatau apa apa main ice mochi ke guanlin aja" sinis hyunbin

"Lah kan dia emang salah" jaehyun membalas kesinisan tersebut

"Salah ucup dulu" ucapan hyunbin kembali membuat hening

"Maaf jin gue harus jujur demi keselamatan semua,Gini ya jung jaehyun terhormat.Sebelum guanlin sama woojin saling suka disini yang mulai duluan itu ade lo.

Ade lo yang sering main ke kos an yuta,makan bareng,main ke time zone bareng,bahkan peluk pelukan dan pernah cium ciuman.

Siapa yang ngeliat? Yeah gue~ but not only me, Woojin juga liat dengan mata kepala dia sendiri,tapi seperti yang lo tau?woojin diem aja dan tetep perlaku-in ade lo like princess" terang hyunbin

Mata jaehyun membulat besar,lalu ngelirik ke arah ade nya seolah olah di tuntut ngejelasin.

Ucup ngangguk meski samar,dia malu tapi juga sedih because ternyata dia selingkuh itu pacarnya tau")

Malah selingkuh nya sama tetangga kost pacarnya lagi")

"Maaf" ucap dia lirih

"Gapapa seob gapapa" woojin yang kebetulan ada di pinggir hyungseob langsung beranjak memeluknya.

Woojin tuh sayang banget sama ucup,meskipun ucup selingkuh dia gapapa.Tapi sayang hati nya sekarang di pegang guanlin.entah kenapa dia yang notabene nya seme jatuh cinta ke yang seme lagi.And dilihat liat kayaknya dia bakalan jadi uke besok besok:)

Tapi semua itu bukan salah ucup,woojin apalagi guanlin.Ini salah author akha yang memaksakan kapal pancham because dua dua nya bias akuT_T gemesh banget soalnya hiks..






"hiks,hiks,hiks"

"Hiks.."

"Hiksss huaaaaaaaa" Taeyong yang ngeliat adegan picisan tersebut ngeraung sekeras kerasnya.

Dia ga terima kapal nya karam') padahal selama ini dia belajar gaya pacaran itu diem diem dari jinseob') dia juga selalu iri sama kapal itu but ternyata")

Disini yang paling ngerasa bersalah jaehyun, Setelah hyunbin ngejelasin pria kwon itu pulang bareng anak anak yang lain.tatapan mereka juga nunjukin bahwa mereka kecewa sama jaehyun.

Sumpah geng mereka adalah untuk ga main tangan apalagi sama anggota sendiri dan ternyata jaehyun ngelanggar.

Woojin sama guanlin pulang masing masing tanpa ngucapin kata kata apapun.

Dan yang paling nyakitin disini adalah Ucup,sewoon,dan taeyong.

3 kesayangan nya ikut pergi tanpa ngomong dan ngeliat.Seolah olah dia ga keliatan di dunia ini.

Belum lagi taeyong








PINDAH KAMART_T JAEHYUN KAN NIAT NYA MINTA JATAH GARA GARA HARI INI FULLDAY SAMA TAEYONG,HARUSNYA KAN SI LEE ITU BERTERIMAKASIH DENGAN CARA NGASIH JATAH hiks")

Little space-jaeyong(END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang