"Hidup itu sulit kalau kita perumit, jadi jangan di rumitin lagi!
Kasian sama hati yang terlalu berharap tapi nggak pernah dapat kepastian, "~Sashi~
*****
Happy Reading guysy❤❤❤
"Michel Prayuda, Adam Jovanda, Fikri Alexander, Anji Darmono, Lexi Andreas! " Suara Buk Siti menggema di Koridor sekolah, mendapati segerombolan Geng Cobra tengah santainya berkeliaran di luar kelas disaat proses belajar mengajar sedang berlangsung.
"Eh ibu, apa kabar buk? " seru Anji dengan santainya sambil mengambil tangan Buk Siti untuk salim.
"Nggak usah sok manis ya! " Ujar Buk Siti menghempaskan tangan Anji.
Sedangkan yang lain tertawa melihat tingkah bobrok Anji yang selalu dibalas menyakitkan oleh Buk Siti.
"Sabar Ji, " Ujar Jo sambil menepuk pundaknya keras.
"Njir, sakit!! "
"Apa kamu bilang? Tidak sopan sekali ya kamu berbicara kotor seperti itu di depan saya! " teriak Buk Siti marah.
"Ampun buk jago, hamba tak bermaksud seperti itu" ujarnya sambil berjoget ala-ala tik tok yang lagi viral itu.
"Lo nggak cocok goyang gitu Ji," ujar Adam.
"Ngadi- ngadi ye lu! Gini- gini gue artis tik tok ya! " seru Anji tak terima, karena memang kenyataannya Anji merupakan artis tik tok yang sedang di gandrungi anak muda sekarang.
"Sudah sudah, mau kamu artis tik tok, artis-artisan, seleb atau tukang pansos pokoknya sekarang kalian semua ibuk hukum! "
"Ibuk kalau ngomong suka bener, sakit hati dedek buk! " ujar Adam dramatis, sedangkan yang lain hanya memutar mata malas.
"Kalian bersihkan ruangan perpustakaan sekarang sampai jam terakhir! " ujar Buk Siti final sambil berjalan berlawanan dari arah perpustakaan tersebut.
"Perpus kan sebelah situ buk! " ujar Anji sambil menunjuk arah kanan.
"Yang bilang arah sana siapa? "
"Terus ibuk mau kemana? "
"Kok kamu kepo? " Ujar Buk Siti menohok.
"Njirrr, makin pedes aja perkataannya" Ujar Adam geleng-geleng kepala melihat Buk Siti berjalan ke arah kantin.
"Kuy kita ke perpus, " ujar Fikri sambil berjalan paling depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN
General FictionRizka itu rajin Rizka itu pintar Rizka itu cupu Dan Rizka itu mantannya Michel "Mengenalmu bukan sebuah penyesalan bagiku, hanya saja aku belum bisa menerima kenyataan bahwa kamu lebih memilih dia, " ~Rizka~ Sewaktu berpacaran dengan Michel, hidup R...