ttown - 5

18 0 0
                                    

aku gatau ada yang nungguin cerita ini update apa ngga tapi kalau ternyata ada maaf ya baru bisa update dari kemarin aku lagi sibuk uts.

nih buat kamu yang nunggu.
selamat membaca!🧚🏻‍♀️

***

Ocha dan Fina tampak keluar dari mobil milik Fina. Hari ini hari pertama kelas dua belas mereka dimulai dan mereka pergi sekolah bersama. Setelah keluar dari mobil mereka tidak beranjak keluar dari area parkir. Hal ini terjadi karena mereka menunggu Athaya yang hari ini memilih untuk berangkat ke sekolah sendirian, tidak bersama Ocha dan Fina.

Tak lama setelah itu Athaya datang. Dengan mobil putih bernama mini cooper itu kedatangan Athaya cukup menarik perhatian, terlebih ia memarkirkan mobilnya di sebelah mobil milik Fina yang mana parkiran itu adalah parkiran khusus dan tidak bisa ditempati sembarang kendaraan.

Athaya keluar dari mobil itu disambut Ocha dan Fina dan hal ini membuat siswa terutama siswi berbincang sambil melirik ke arah mereka bertiga dan terfokus pada Athaya.

'Ocha sama Fina punya temen anjir, siapa deh?'

'Keliatannya anak baru tapi kok langsung nempel gitu ya?'

'Itu cewek yang di insta story Fina waktu itu bukansi?'

'Cantik banget tapi woi, gak kalah dari Fina sama Ocha.'

Begitulah sekiranya ucapan-ucapan yang dilontarkan mereka. Tak ambil pusing dengan hal itu Ocha menginstruksi Fina dan Athaya untuk masuk ke gedung sekolah. Ocha dan Fina berjalan bergandengan dengan Athaya di belakangnya dengan tatapannya yang menunduk, ia tidak suka dilihat terang-terangan seperti itu apalagi Athaya masih baru di sini. Athaya kemudian diantar oleh mereka ke ruang tata usaha, bertemu dengan guru yang mengurus berkas-berkas pindahan Athaya.

*

Setelahnya Athaya kembali keluar dari ruang tata usaha bersama Pak Toni yang mengurus berkasnya, sesaat ia ingin mengantarkan Athaya ke kelas ia melihat Ocha dan Fina yang berdiri di sebelah pintu ruang tata usaha.

Pak Toni menurunkan sedikit kacamatanya dan kemudian berbicara, "Kalian temannya Athaya?"

"Iya Pak, saya sama Fina temannya Athaya. Athaya ada di kelas mana pak?"

"Oh, bagus. Athaya dapat di kelas 12 IPS 2 ya, saya minta tolong dia diantar kalian saja kalau begitu. Saya masih harus mengurus yang lain." Mendengar itu Ocha dan Fina saling bertukar tatap.

"Baik pak, kita antarin Athaya ke kelasnya,"

"Terima kasih kalau begitu, saya masuk ke dalam lagi. Athaya kamu jadinya sama mereka saja ya," Athaya menjawab dengan mengangguk dan tersenyum. Kemudian Pak Toni kembali masuk ke ruangannya.

"Gue sekelas sama lo berdua?" Athaya bertanya.

"Nggak At. Gue sama Ocha di IPS 1, barusan gue liat pengumumannya dikirim di grup angkatan."

"Yah, sendiri dong gue?" Athaya mengeluh, menghembuskan nafasnya.

"Sebelahan At kelas kita itu, dekatlah."

"Iya deh Fin, jangan tinggalin gue ya lo berdua." Athaya meminta, "Oh iya, kalian gak ada yang kenal apa di kelas gue? Cariin gue temen gitu,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This TownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang