~~Ketika masa kanak-kanak, semua orang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi dewasa. Tapi begitu beranjak dewasa, mempunyai keinginan dan harapan untuk kembali menjadi anak kecil.
Masa remaja bukan masa yang mudah. Seiring bertambahnya usia, banyak rasa takut dan cemas karena beban yang dipikul semakin berat.
Maydelaine dan Zeline berdoa jika tahun terakhir di SMA berjalan lancar tanpa adanya masalah ataupun drama. Mereka sudah muak dengan itu semua. Namun, kemungkinan Tuhan tidak mengabulkan permohonan mereka.
Starring:
"Selama hidup aku terus bertanya kepada diri sendiri, kapan aku dapat merasakan kebahagian yang sesungguhnya? Apakah sesulit itu untuk bahagia?"
—Maydelaine Santoso"Tuhan, mengapa orang-orang yang berlaku jahat kepadaku selalu terlihat bahagia sedangkan aku di sini menderita? Ini benar-benar tidak adil."
—Zeline FranceschaJakarta, 23 Juli 2024
a/n:
halo! seperti yang aku janjiin kalau new version crita ini bakal dipublish bulan juli. walaupun ini new version, aku dari awal ga berencana rombak 100% kayak heart road. bakalan ada beberapa chapter yang tetep sama persis, ada yang nambahin scene atau chapternya jd lbh panjangg dr sblmnya, dan ada chapter baru juga.karena alasan aku bikin new version adalah aku sadar pas mulai dr chapter brp gitu ud slowupdate jdnya kadang" kalau publish chapter baru ada chapter yg ga sinkron ama sebelumnya atau aku harus baca ulang baru bisa bener" lanjutin. aku jg ngerasa alurnya agak kecepatan dan cukup berantakan.
crita ini chapternya ga sebanyak kayak crita lain krn kemungkinan aku mau buat sequel. cuman yaa bakal aku bikin stlh aku bener" selesain then sequelnya dear you 🤧
trs aku lg baru libur, aku usahain bisa update setiap hari biar ini cepet kelar juga karena aku masih ada revisi dear you, then blm kelar, heart road jg ongoing 🙂, trs ada crita lain juga di sebelah yg blm aku up lg chapter duanya🙂. kalau mau mampir ke crita ku di wp sebelah bole bgtttt >> poembyou (nama akun wattpad kedua ku).
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja
Teen Fiction[NEW VERSION - Spin Off Matahari || 2nd #SeniorYearSeries] Seharusnya tahun terakhir di SMA menjadi kenangan indah yang dapat dikenang baik, tetapi semua itu harus sirna. Saat memasuki semester kedua, Maydelaine dan Zeline diterpa oleh banyak permas...