Pada esok harinya, pagi-pagi buta, beberapa wanita yang sudah bangun dan hendak pergi mengambil air, melihat Jungkook tengah tertidur lelap di bawah pohon. Maka para wanita itu berjalan mengendap-endap mendekati Jungkook. Sesampainya disana, mereka duduk sambil memandangi wajah Jungkook yang tampan. Lalu salah seorang diantara mereka berbisik,
Wow,,, dilihat dari dekat, dia memang sangat tampan dan mempesona. Sudah lama aku ingin mengambilnya menjadi milik ku. Tapi aku takut."
"Iya benar. Sejak pertama kali mereka sampai di pulau kita, aku langsung terpesona padanya. Tapi kenapa kau takut?
"Apa kau tidak lihat bagaimana kepala suku memberikan perlindungan pada mereka. Jika kepala suku sampai tahu mereka terluka sedikit saja, maka kita bisa dihukum."
"Agh,,, aku punya ide!"
"Apa? Cepat katakan!"
"Bagaimana kalau kita ikat dia dan bawa dia ke kemah kita. Kita akan tidur dengannya bergantian. Dan setelah itu, kita akan ancam dia agar tidak berteriak."
"Iyah, kamu benar. Aku setuju."
Maka mereka pun memberitahukan rencana licik mereka pada wanita yang lainnya. Beberapa dari mereka pergi mengambil tali dari kulit pohon. Sementara yang lainnya pergi mengambil dedaunan untuk mereka gunakan menutup mulut Jungkook.
Setelah semuanya lengkap, mereka pun mengikat tangan dan kaki Jungkook. Agar dia tidak bisa kabur, beberapa wanita memegangi dia dengan kuat, sementara dua wanita lainnya menutup mulutnya dengan dedaunan.
Lalu mereka pun mengangkat Jungkook dan membawanya ke kemah.
Disana mereka membaringkan dia diantara tumpukan jerami yang mereka susun seperti tempat tidur.Tapi agar Jungkook tidak melawan, maka salah seorang wanita yang paling tua mendekatinya dan mengancamnya dengan menodongkan tombak padanya.
Dia mengisyaratkan bahwa jika dia berteriak, maka wanita itu akan menghujamkam tombak itu padanya.
Jungkook pun ketakutan melihat wajah mereka yang sangar dan hanya bisa pasrah dan menangis. Sambil berkata dalam hati,"Apakah aku akan berakhir di tangan semua predator ini? Mereka semua akan merampas keperkasaan ku dengan sesuka hati."
Lalu wanita itu menyuruh yang lainnya untuk mengantri dan berbaris. Kemudian dia mulai berbaring dan memeluk Jungkook.
Lalu dia bangkit dan mengusir wanita yang paling kecil, dan menyuruhnya menunggu di luar. Dia berkata,
"Hei! Pergi sana. Kamu belum dewasa untuk melihat ini semua. Pergilah dan jaga di luar. Jangan sampai ada yang tahu. Paham!" (Teriaknya keras)
Maka gadis kecil itu pun pergi dengan wajah tertunduk sedih lalu duduk di luar.
Kemudian wanita yang paling tua itu melanjutkan aksinya lagi. Saat dia hendak mencium Jungkook, Jungkook memalingkan wajahnya. Dia selalu membuang mukanya ketika ciuman wanita itu hendak mendarat di bibir seksinya.
Maka wanita itu menjadi marah dan meninju wajah Jungkook dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan 7 Member BTS di Pulau Tak Berpenghuni [ END ]
FanfictionSetelah menyelesaikan tour konsernya di Eropa, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan rehat dari panggung hiburan selama beberapa bulan. Maka untuk mengisi kekosongan itu, mereka berencana pergi berlibur menggunakan kapal pesiar. Tapi di t...