Mereka pun kini terbang meninggalkan pulau terpencil itu. Tapi tanpa mereka sadari salah seorang dari suku pedalaman itu rupanya diam-diam mengikuti mereka kabur dari kejauhan. Dan entah bagaimana caranya, dia berhasil menyusup masuk ke dalam helikopter tanpa diketahui siapa pun.
Lalu setibanya di Korea, ke- 7 member BTS ini pun meluapkan rasa bahagia mereka dengan teriakan yang kencang hingga memancing perhatian orang-orang di sekitar mereka. Terlebih lagi Nam joon yang berteriak kegirangan hingga lupa diri. Suaranya yang besar dan menggelegar, membuat orang-orang disana terkejut. Tapi tidak ada yang menyadari bahwa mereka adalah artis terkenal. Kemudian sambil mengingat masa lalu, Nam joon berkata,
"Aku tidak menyangka bisa bebas dari tekanan kepala suku dan si cenayang yang sok tahu itu."
Setelah menderita cukup lama dan terasing di pulau terpencil, akhirnya mereka bisa bernafas lega dan kembali kepada kehidupan mereka yang normal.
Ke- 7 pria tampan itu melompat kegirangan merayakan kemerdekaan mereka.
Mereka juga menyanyikan salah satu hits andalan mereka sambil menari karena rasa bahagia yang besar.Melihat itu, orang-orang disana pun akhirnya sadar bahwa yang mereka lihat ternyata artis terkenal. Karena ulah mereka itu, para petugas pun menjadi kerepotan dan kewalahan menyelamatkan ke- 7 pria tampan ini dari serbuan para fans.
Maka untuk sementara mereka dibawa ke sebuah ruangan sambil menunggu mobil jemputan mereka tiba. Karena begitu sibuk, tidak ada satu orang pun yang memperhatikan suku pedalaman itu diam-diam menyusup ke ruangan itu.
Lalu di ruangan itu Jungkook merasa sepertinya ada seseorang yang mencolek-colek bahunya. Dia berpikir bahwa Jimin lah yang melakukannya.
Maka dia berteriak,"Hei!
Jangan colek-colek dong. Kamu genit deh!""Hei! Itu bukan aku." (Balas Jimin)
"Lalu kalau bukan kamu, siapa? Kamu yah V? Kamu sangat suka mengganggu ku. Sejak kemarin kau sangat manja, mentang-mentang punya istri dua. Dan sebentar lagi madu 3."
" Hei, kau cemburu yah aku punya istri dua? (Balasnya sambil meledek)
Bukan aku yang mencolek-colek mu. Sejak tadi aku duduk diam disini."Akhirnya mereka bertiga dengan kompak berbalik badan, dan......
Mereka kembali berteriak kencang,
"TIDAK...."
Karena begitu kaget melihat suku pedalaman itu, mereka menjadi diam mematung lalu berbisik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan 7 Member BTS di Pulau Tak Berpenghuni [ END ]
FanfictionSetelah menyelesaikan tour konsernya di Eropa, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan rehat dari panggung hiburan selama beberapa bulan. Maka untuk mengisi kekosongan itu, mereka berencana pergi berlibur menggunakan kapal pesiar. Tapi di t...