Saat semua penari masih sibuk mempersembahkan tariannya di hadapan patung sang dewi, tiba-tiba salah seorang suku dalam itu menarik Suga dan berkata,
"Ini saja yang kita persembahkan lebih dulu, karena tadi dia sudah berani menghinaku." (Teriaknya sambil menodongkan sebuah tombak)
Tapi saat dia hendak mengujamkan tombak itu ke leher Suga, tiba-tiba cenayang itu berteriak keras,
"Tunggu!
Karena malam ini kita akan mempersembahkan 7 orang ini sekaligus pada sang dewi, Maka sebelum itu, lebih baik kita menyuruh mereka mempersembahkan tarian juga di hadapan sang dewi. Agar kematian mereka tidak sia-sia."Maka beberapa suku pedalaman itu pun melepaskan tali pengikat mereka. Kemudian mereka dibawa ke tengah lapangan tepat di hadapan patung sang dewi.
Kemudian pemimpin suku itu menyuruh mereka agar segera menari. Dia berseru,"Sekarang cepat kalian menari di hadapan sang dewi!
Persembahkanlah tarian kalian yang paling indah."Tapi mereka hanya bisa planga-plongo karena tak mengerti sedikit pun apa yang mereka bicarakan.
Maka cenayang itu meminta agar salah seorang melakukan suatu gerakan pada mereka agar mengerti apa yang dimaksud.
Lalu salah seorang dari penari yang berlumuran darah itu pun maju dan melakukan sebuah gerakan guna menjelaskan apa maksud pemimpin suku itu.Akhirnya ke- 7 member BTS ini pun paham.
Lalu mereka membentuk formasi dan melakukan gerakan tari yang indah sambil menyanyikan salah satu lagu hits mereka, yaitu "Boy With love."Mereka sepakat memilih lagu itu karena mereka yakin bahwa mereka nantinya akan dicintai oleh siapa pun yang melihat pesona mereka saat bernyanyi dan menari.
Dan sungguh diluar dugaan. Usai menari, pemimpin suku itu pun bangkit berdiri dan memuji mereka.
Pemimpin suku itu memberi mereka hadiah sebuah mahkota yang terbuat dari kulit binatang yang dijalin dan ditutupi dengan dedaunan. Juga pada bagian depannya dihiasi dengan taring harimau. Pemimpin suku itu memasangkan mahkota itu kepada mereka masing-masing sebagai tanda ungkapan penghormatannya.Lalu sang cenayang berseru dengan nyaring mengatakan,
"Ini adalah pemberian sang dewi!
Sang dewi tidak ingin mereka dibunuh, mereka akan memberikan sukacita pada pulau ini.
Aku belum pernah melihat tarian seindah itu.
Hidup sang dewi!
Hidup sang dewi!
Hidup sang dewi!
Sekarang beri mereka makan!"Tapi salah seorang dari suku dalam itu tidak senang dengan keputusan itu.
Semua itu karena dia sudah salah sangka kepada Suga sebelumnya. Dia menyangka bahwa Suga sudah menghinanya.
Maka berulangkali suku dalam itu mencari-cari kesempatan untuk menyakiti Suga, tapi selalu gagal.**********
Suatu hari suku dalam itu mengajak teman-temannya pergi ke hutan untuk berburu. Dan rupanya dia sudah merencanakan sesuatu yang jahat terhadap Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan 7 Member BTS di Pulau Tak Berpenghuni [ END ]
FanfictionSetelah menyelesaikan tour konsernya di Eropa, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan rehat dari panggung hiburan selama beberapa bulan. Maka untuk mengisi kekosongan itu, mereka berencana pergi berlibur menggunakan kapal pesiar. Tapi di t...