Hai nama gue ELVINA ALETTA QUEEN BY ANJELLO. Temen-temen biasa manggil gue Aletta. Sedangkan Ortu Opa Oma sama abang manggil nama gue Queen.Gue anak ke3. Nama abang pertama gue ALFAREZI KAVINDRA PRASETYO ANJELLO. Gue juga punya kembaran namanya ELVANO SYAHREZA PRASETYO ANJELLO.Nama ortu gue AIWIN PRASETYO ANJELLO dan ELINA ANJELLO .Nama Opa dan Oma gue adalah VICTORIA PRASETYO ANJELLO dan SELY ANJELLO. Btw kenapa si dari tadi namanya pasti ada ANJELLO? Eh ya ANJELLO itu nama marga keluarga gue, keluarga gue adalah orang terkaya no2 didunia, perusahaan keluarga gue adalah ANJELLO Compeny. Perusahaan yang menempati posisi ke2 di dunia. Trus siapa yang menempati posisi pertama? Yang menempati posisi pertama yaitu gue, iya gue. Gue adalah pemilik perusahaan EAQ'Compeny. Perusahaan terkaya no1 didunia. Tapi keluarga dan teman-teman gue gak ada yang tau, karena gue menyembunyikan identitas gue, nama gue di perusahaan adalah Queenby Qiana Qalesya.Kalian tau siapa ketua Gengs Diamond? Itu adalah gue, gue ketua gengster terkejam no1 didunia, gue juga bekerjasama dengan pemerintah untuk mengatasi penjahat yang meresahkan warga. Nama gue dia dunia Mafia adalah Queen. Gue juga ratunya dunia balap, siapa sih yang gak kenal Queen, ratunya dunia balap no1 didunia. Gue juga mendapatkan gelar 'QUEEN OF RECING'. Ortu, sahabat, temen, abang gak ada yang tau kalo gue adalah Mafia dan queen of recing. Yang tau cuma asisten abang angkat dan Opa Oma. Gue mempunyai sifat:baik, bobrok, bar-bar, kadang galak, sekali marah bisa bunuh orang, cantik, tinggi, putih, cuek&dingin(kalo sama orang yang baru kenal/gak kenal).
Gue punya sahabat yang selalu ada disaat suka maupun duka mereka adalah:
1.MAURA CINTA LESHAM putri dari JOHAN LESHAM dan LIYANA LESHAM.Keluarga terkaya no6 di dunia. Marga keluarganya adalah LESHAM. Maura mempunyai sifat:baik, setia, bar-bar, bobrok, Jail, pendek, kulit putih(tapi masih putihan Aletta), cantik(tapi masih cantikan Aletta)
2.FAZILANI DANIEL putri dari ZIDANI DANIEL dan AURORA DANIEL.Keluarga terkaya no7 didunia. Marga keluarga adalah DANIEL. Fazila mempunyai sifat:jail, baik, murah senyum, kadang galak, lumayan tinggi, putih, cantik(tapi masih cantikan Aletta) bar-bar, bobrok.
3.LALIZA ARZANI putri dari JAKA ARZANI dan LANIA ARZANI.Keluarga terkaya no8 didunia. Marga keluarganya adalah ARZANI. Laliza mempunyai sifat:baik, jail, bobrok, bar-bar, pendek, lola,kulit sawah matang,penyayang, cantik(tapi masih cantikan Aletta).
Sekian perkenalan kali ini, kalo ada kata yang gak nyambung saya sebagai penulis dan pengarang cerita mohon maaf sebesar-besarnya. Mohon hargai karya saya dengan cara vote+ikuti+follow IG. TERIMAKASIH. Lope you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd itu ternyata Mafia
Actioncerita dimana seorang gadis cantik bernama Elvina Aletta Queenby Anjello yang merubah dirinya menjadi fake nerd gimana kelanjutan ceritanya??