Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di bandara.
"Jaga diri kamu ya Queen, jaga makannya juga, jangan bikin kita khawatir, kalo ada apa-apa langsung hubungi kita, Opa dan Oma pasti bakalan kangen banget sama kamu, Opa sayang sama Queen" Ucap Opa.
"Sayang hati-hati dijalan, jaga kesehatan, jaga diri kamu, kalo ada apa-apa langsung hubungi Oma, Oma sayang banget sama princess" Ucap Oma sambil memeluk Queenby.
"Pasti Opa Oma, Opa dan Oma juga jaga kesehatan, Opa jangan kerja terus temenin Oma dirumah, kasian Oma sendiri, Queenby juga sayang banget sama Opa dan Oma" Ucap Queenby sambil memeluk kedua Opa Oma nya.
"Siap princess" Ucap Opa.
Setelah Queenby berpamitan kepada Opa dan Oma Queenby langsung memasuki jet pribadinya.
Didalam jet pribadi seorang gadis tengah duduk sambil memegang benda pipih yang biasa disebut dengan handphone. Dan datanglah seorang pramugari kepada gadis itu.
"Nona apakah anda ingin memakan sesuatu?? Nanti saya ambilkan" Ucap seorang pramugari.
"Tidak usah, jangan ganggu saya, saya mau tidur, bangunkan saya kalo sudah sampai indo" Ucap Queenby.
"Baik nona, kalo begitu saya permisi" Ucap pramugari itu dan meninggal Queenby.
Setelah lama perjalanan sekitar 7 jam akhirnya jet pribadi Queenby telah sampai di salah satu bandara di Indonesia.
"Nona bangun kita sudah sampai di bandara indo" Ucap pramugari itu.
"Baik lah saya akan turun, trimakasih sudah membangunkan saya" Ucap Queenby.
"Sama-sama Nona" Uucap pramugari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd itu ternyata Mafia
Aksicerita dimana seorang gadis cantik bernama Elvina Aletta Queenby Anjello yang merubah dirinya menjadi fake nerd gimana kelanjutan ceritanya??