Perkenalan2

190 39 1
                                    

Hai nama gue ELVARO MARVIN LEONDER putra dari ARZA LEONDER dan GHAFIRA LEONDER.Gue anak ke dua. Gue punya kakak perempuan bernama ADARA LEONDER. Keluarga adalah orang terkaya no3 didunia.Marga keluarga gue adalah LEONDER. Gue kelas XII IPA 1,kenapa gue bisa masuk IPA 1? Ya karena gue pintar, sering ikut lomba Olimpiade. Gue adalah ketua gengs BLACKRED, Gengster terkejam ke2 setelah DIAMOND.Gengster gue juga ikut dalam membantu pemerintahan membasmi koruptor dan masih banyak lagi. Gue juga mendapat gelar 'King of Recing'. Gue mempunyai sifat:dingin, galak, kejam, baik juga, ganteng, cool, tinggi, putih. Gue di sekolah juga mendapat gelar 'Most Wanted'. Gue juga punya abs ya, kalo gak ngerti abs ya roti sobek.
Gue juga mau memperkenalkan temen bar-bar gue yaitu:
1.REIKI ALTERIO SAVIAN putri dari JAVAS SAVIAN dan AYUNINGRUM SAVIAN. Keluarga gue adalah orang terkaya no5 didunia. Marga keluarga gue adalah SAVIAN.Gue juga termasuk golongan 'Most Wanted'. Gue juga termasuk anggota dari BLACKRED.
Gue mempunyai sifat:bar-bar, bobrok, jail, kadang baik, ganteng, putih, cool, selalu tebar pesona.

2.ALFAREZI KAVINDRA PRASETYO ANJELLO putra dari AIWIN PRASETYO ANJELLO dan ELINA ANJELLO. Gue anak pertama. Gue punya adek kembar namanya ELVANO SYAHREZA PRASETYO ANJELLO dan ELVINA ALETTA QUEENBY ANJELLO. Keluarga gue adalah orang terkaya no2 didunia. Gue sih sebenernya penasaran sama pemilik perusahaan EAQ'COMPENY, katanya pemilik perusahaan terkaya no1 itu sangat muda umurnya sekitar 17tahun.Identitasnya disembunyiin rapat².Gue disekolah juga termasuk dalam golongan 'Most Wanted'. Gue juga termasuk anggota BLACKRED. Gue mempunyai sifat:bobrok, bar-bar, baik, ganteng, putih, penyayang.

3.ELVANO SYAHREZA PRASETYO ANJELLO putra dari AIWIN PRASETYO ANJELLO dan ELINA ANJELLO. Gue anak ke 2,gur juga punya kembaran tapi dia cewek namanya ELVINA ALETTA QUEENBY ANJELLO. Nama kakak gue ALFAREZI KAVINDRA PRASETYO ANJELLO. Keluarga gue adalah orang terkaya no2 didunia. Marga keluarga gue ANJELLO. Gue di sekolah juga termasuk 'Most Wanted'. Gue juga anggota BLACKRED, Gengster terkejam no 2 didunia.Gue seorang Mafia termasuk Abang gue. Gue mempunyai sifat:penyayang, baik, pinter, gak sombong, sayang keluarga, ganteng, tinggi, Putih.








Perkenalan sampai sini dulu ya author capek ngetiknya hehe.
Lofyuu yang udah baca+vote+follow ❤

Fake Nerd itu ternyata MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang