Cahaya matahari di pagi hari masuk melalui celah-celah kamar seorang gadis cantik.
Gadis itu terganggu karena cahaya matahari yang masuk kedalam kamarnya.
Gadis itu terbangun dari tidurnya. Gadis itu bangun dan pergi menuju kamar mandi miliknya yang berada di dalam kamarnya. Gadis itu pun mandi. Setelah ia selesai mandi gadis itu pun pergi keluar dari kamarnya. Gadis itu menuruni anak tangga satu persatu dan melihat sepasang suami istri yang berada dibawah. Suami istri itu adalah kakek dan nenek gadis itu.
Oh yah sampai lupa... Gadis itu bernama
ELVINA ALETTA QUEENBY ANJELLO.Biasa dipanggil dengan sebutan QUEEN.
Gadis itu pun menghampiri Opa dan Oma nya."Good morning Opa Oma" ucap Queen.
"Morning too Queen" ucap Opa dan Oma bersamaan.
"Sini sayang duduk trus sarapan" ucap Oma.
"Iya Oma" ucap Queen.
"Queen mau sarapan pake roti atau nasgor(nasi goreng)" tanya Oma.
"Roti aja Oma" jawab Queen.
"Queen Opa mau bicara sama kamu" ucap Opa.
"Opa mau bicara apa?" tanya Queen.
"Queen mau gak pulang ke indo? " tanya Opa.
"Queen mau Opa, tapi Queen takut" jawab Queen
"Gak usah takut princess, kan disana ada yang jagain kamu, entar kalo mereka macem² Opa bakal kasih hukuman kemereka, princess mau kan pulang ke indo? Kasian Mamah Papah dan Abang² kamu, mereka udah kangen banget sama kamu, kamu kan udah 5 tahun di Korea" Ucap Opa.
"Ya udah Queen mau Opa" Ucap Queen.
"Ya udah habis sarapan Queen langsung beres² dan siap², soalnya jam 10 siang nanti jet pribadi kamu take off"ucap Opa.
" Ya Opa "Jawab Queen.
Setelah selesai sarapan Queen langsung pergi ke kamarnya untuk membereskan barang dan bersiap-siap pergi kebandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd itu ternyata Mafia
Aksicerita dimana seorang gadis cantik bernama Elvina Aletta Queenby Anjello yang merubah dirinya menjadi fake nerd gimana kelanjutan ceritanya??