Say, Good Bye!

88 7 0
                                    

Aloha ...

Adakah di antara teman-teman yang menanti kelanjutan petualangan Elleanor dan kawan-kawan?

Aku mau cerita, sebenarnya kisah Elle ini dibuat tanpa unsur kesengajaan. Yup, berawal dari coba-coba iseng kirim sinopsis. Ternyata malah diterima sama Maple Academy.

Ahh, Maple Academy.

Ini tuh sekolah impian semua para remaja di dunia kayaknya. Mata pelajarannya nggak banyak. Ekstrakurikulernya bervariasi. Guru dan muridny dari beragam ras.  Nilai tambahnya bisa punya pet contract dan gift.

Hal spesial lainnya adalah, bisa punya teman dari ras manusia sungguhan!!

Iya, karena Maple Academy ini project menulis barengan sama penulis lainnya. Jadi Elle bisa ketemu sama murid real lainnya. Mereka adalah Valerie, Lily, dan Shalima.

Kalian harus mampir di karya mereka juga ya!

Selanjutnya, ada info tambahan dari aku. Maple Academy akan naik cetak. Buat kalian yang penasaran sama ending petualangan kami, silakan nabung dari sekarang.

Tenang. Kalian akan mendapatkan kisah kami berempat dalam satu buku. Dan kalian bakalan mendapatkan berbagai souvenir menarik lainnya dari Maple Academy...

Jangam hapus dulu work ini dari library kalian, karena info PO bakalan di update di sini.

Sebelum aku bener-bener tutup buku, aku mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Maple Media karena sudah membuka Maple Academy.

Terima kasih kepada Kak Gusti R. yang selalu memberikan pengumuman secara lebay dan dramatic...

Terima kasih kepada Kak Chacha yang selalu bawel dan riweuh kalau udah mepet DL. 🤣🤣🤣

And my last sentence is ...

See you in my next work.

ahzanysta.

Journey to Nightshade (MAPLE ACADEMY YEAR 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang