part 1

9 4 1
                                    

Di rumah v;
 
  Yessi saat ini sedang berada di rumah nya sendiri. Dia sedang berkumpul bersama keluarga besar yessi, kegiatan yessi hari ini hanya duduk -duduk saja dirumah, Karena ia berpikir untuk tidak maen dulu bersama teman teman ny. Kami sekeluarga sedang menikmati acara televisi kebanggan mamah ku yaitu dangdut di indosiar, mamah ku suka sekali menonton dangdut di televisi bahkan sudah menjadi kebiasaan setiap malam dan tidak pernah ketinggalan dengan acara nya sendiri. Dirumah ku cuman ada Mamah ku yang bernama Winarni Ningsih, abang ku bernama M. Indra, abang ke dua Juned Saputra, dan terakhir aku. Abang ku yang pertama sudah menikah 2 tahun yang lalu dan sudah mempunyai anak 1 yang bernama Ayzzaina khairunnisa, ia sekitar umur 6 tahun, istri nya bernama Asma Juwita. Kini abang ku tinggal di palembang bersama keluarga kecil nya, abang ku jarang sekali pulang kampung ke rumah ku. Mungkin karena lumayan sanggat jauh untuk bisa pulang kerumah ku. Abang ku pulang hanya lebaran saja selanjutnya abangku harus balik lagi ke palembang buat bekerja disana. Aku sanggat bangga sudah punya keluarga baru dari abang ku. Abang ku selanjut nya ia masih kuliah semester 6 sebentar lagi abangku sudah mau wisuda.tidak kerasa sebentar lagi aku lulus sekolah dan melanjutkan buat kuliah yang aku ingginkan nanti nya. Kini mamah ku masih nonton dangdut, aku pun langsung pamit buat kekamar ku karena hari semakin sanggat malam.
    "Mah yessi pamit buat istirahat ya karena udah malam bener, mamah tidur nya jangan terlalu larut malam ya. tidak bagus buat kesehatan mamah juga." Gumam yessi terhadap mamah nya
     "Iya sayang, sebentar lagi mamah juga mau istirahat juga, Iydh kamu istirahat sana "
   "Oke mah iya udah aku langsung masuk ke kamar ya mah " Lalu yessi mencium pucuk tanggan mamah nya.
   "Oke sayang"
Yessi pun langsung bergegas menuju kamar tercinta nya, dia langsung merebahkan tubuh nya di tempat kasur kesayangan nya, karena dia sudah sanggat kelelahan seharian bantu bantu mamah berberes beres rumah. Yessi pun langsung terlelap tidur nya dan sudah ke bawa alam mimpinya.

    Kini pukul sudah menunjukan jam 03.15 wib. Yessi langsung bergegas bangun dari tidur nya dan untuk melaksanakan sholat tahajud nya.  Ia langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu lalu langsung melaksanakan sholat tahajud. Selang berapa menit dari sholat nya kini yessi sedang membaca Ayat suci Al-Quran sambil menunggu masuk nya sholat subuh.
    Azan subuh pun sudah berkumandang dan kini yessi mengakhiri baca Al Quran nya lalu yessi langsung melaksanakan sholat subuh. Setelah selesai sholat subuh kini yessi langsung menghampiri sang mamah untuk melanjutkan aktivitas setiap pagi hari nya.

Asslamulaikum, Terima kasih sudah mampir ke cerita ku, semoga kalian suka dengan cerita ku ini ya heheh...
Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, karena saya masih belajar buat nulis cerita ini.
Jangan lupa kasih vote and coment 🙏




Mengangumi seseorang diam-diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang