Happy reading!
...
Pernikahan baekrose...
Hari ini adalah hari yang sudah di tetapkan sebagai hari pernikahan dua insan manusia. Baekhyun dan rose, keduanya sama² gugup untuk mengikat satu sama lain. Terlebih lagi rose yang saat ini ingin menangis di kamar sehun di rumah irene tempat ia di rias.
Di sini lisa hanya berdua dengannya, yang lain sedang di bawah menyambut para tamu. Rose pun sudah selesai dengan riasannya. Hanya tinggal menunggu semua siap.
"Lisss aku takut lis".
Lisa mencoba menenangkan rose, ia heran dengan kakaknya yg satu ini. Sangat cengeng, tapi lisa memaklumi itu karena ia tahu rose seperti itu di sebabkan oleh traumanya.
"udahlah chae, kamu ga di gigit ko, liat jisoo unnie sama jennie unnie kan? Mereka baik² aja tuh".
Tepat saat lisa membicarakan keduanya, jennie dan jisoo masuk di temani sehun dan chanyeol.
"wow cans amat bu penganten". Celetuk chanyeol terkagum²
Sehun menggaplak pala chanyeol.
"apaan si sakit ah!".
"chae kamu nangis?" ucap jennie menghampiri rose. Rose mengangguk manja pada kakaknya.
"aku takut eon huhu".
Jisoo angkat bicara."kamu takut apa? Baekhyun?".
Rose diam menunduk. Ia masih trauma dengan masa lalunya. Ia takut baekhyun menyakitinya seperti masa lalunya.
"baekhyun mah gausah di takutin, anaknya nurut, centil, pengen mites rasanya kalo sama anak itu". Ucap sehun.
Rose memandang sehun."tapi kok kalo sama aku dia kaya serem gitu, dia nempelin aku terus, aku m-malu
aku deg-degan huaaa".Nahan nafsu tuh si cunguk Batin Chanyeol & Sehun.
"si baek mah cuma begaya depan cewe, aslinya mah kaya cacing di kasih garem". Sahut sehun.
Semua tertawa mendengar ucapan sehun. Sedang asiknya mereka tertawa, taehyung datang.
"woah chaeng kamu cantik banget". Ucap taehyung terkagum melihat putrinya yang satu ini.
"aish appa aku malu". Ucap rose merengek manja.
"kamu emang cantik chaeng, semua terkagum lihatnya". Ucap taehyung sambil mengelus pipi rose dengan sayang. "yaudah ayo semua udah siap, para tamu udah lengkap, baekhyun juga udah siap".
Rose mengangguk dengan ragu dan menggandeng lengan ayahnya dengan sangat erat.
Seperti pernikahan sebelumnya, kini mereka sudah selesai mengucapkan janji2 sakral yang mengikat satu sama lain. Kini saatnya menyalami tamu.
"chaeng kamu cantik deh". Bisik baekhyun ke telinga rose. Rose menunduk malu.
"makasih".
Penyakit gue udah mulai kambuh batin baekhyun.
"baekhyun k-kamu ngapain maju²". Ucap rose menahan dada baekhyun. Karena baekhyun seperti ingin menciumnya.
"SABARRR KELEES". Celetuk Kai.
"DAH NYOSOR AJE, MASIH BANYAK MANUSYA LOH INI". Timpal Chanyeol
"TAR MALEM GASS!". Sahut Sehun.
"bacot!". Gertak baekhyun.
...
Semua sudah selesai, orang tua rose pun sudah pulang termasuk cecungut yang banyak bacyot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (blackexo) 🔥❄
Random"Bagaimana kalau putrimu dan putraku kita jodohkan?" mr.byun "Baiklah sahabatku nanti malam akan aku bicarakan" mr.kim "Apa?! Kita di jodohkan?!" all blackexo Hunso ✔ Channie ✔ Baekrose ✔ Kailice✔ Baca aja kalau ga suka shippernya tinggalkan cerita...