Didapur keisya sedang membuat teh sesuai persetujuan tadi. Saat sedang membuat teh ternyata gulanya habis entah kemana.
"Ma, kok gula habis? Perasaan kemarin baru beli deh."
Rani yang lagi mencuci piring di wastafel menoleh dan memeriksa toples gula ternyata benar gulanya habis.
"Iya kemarin mama baru beli. Tapi kok udah habis"
Keisya dan rani bertatap sebentar dan "Tikus" ucap mereka dengan kompak.
Seketika mereka menoleh kearah ruang tamu melihat azka memakan donat yang di taburi gula sampai berceceran.
Merasa ada yang memperhatikannya azka menoleh dan menyengir.
keisya menggelengkan kepalanya "inget umur bang, udah tua juga."
"Siapa sih ni yang ngomong tapi gak ada wujudnya."
"Anjir"
Rani menyenggol lengan keisya dan menegur ucapannya barusan.
"Yang sopan kei."
Keisya hanya mengangguk dan izin untuk membeli gula di supermarket terdekat.
Sebelum keisya melangkah keluar ia berpesan kepada mamanya sambil teriak kearah azka agar ia dengar.
"Ma, tolong jagain tikusnya ya takut jadi bangke." Langsung keisya menutup pintu dan pergi
Sedangkan yang disindir melotot kearah pintu.
Rani hanya tersenyum melihat kelakuan kedua anaknya.
~👵👴~
Kini cakra dan mia sudah sampai di supermarket, mia sudah lari kedalam dimana es krim itu berada.
Cakra yang melihat mia langsung masuk kedalam ingin segera mengejar mia tetapi dompetnya ketinggalan didalam mobil.
Ia pun pergi ke mobil dan mencari dompetnya terlebih dahulu.
Sedangkan mia, lagi berusaha agar tangannya nyampe untuk mengambil es krim favoritnya.
"Abang bantuiin" ucap mia yang belum tersadar jika cakra masih dimobil.
Tetapi ada seseorang yang mengambil es krimnya. Mia masih fokus melihat lengan yang mengambil es krim dan tersenyum.
Dia mengira itu cakra, salah.! Itu keisya.
"Mau ini?" Tanya keisya.
Mia mengangguk dan tersenyum mempamerkan lesung pipinya.
Keisya pun ikut tersenyum dan memberikan es krim itu kepada mia.
Dilain sisi, lagi - lagi ada yang tersenyum melihat mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until Old
Teen Fictioncerita ini mengandung bualan para playboy. yang tidak kuat harap sabar ⚠️ " kei, ips itu artinya apa?" "ilmu pengetahuan sosial" "kalo ipa itu artinya apa?" "ya, ilmu pengetahuan alam lah" "kalo kpk itu apa?" "sumpah lo bodoh bgt, kpk itu komisi pem...